Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Lukaku Balikan dengan Conte, Man United Preteli Skuad Inter Milan

Senin, 30 Januari 2023 06:54 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Daniele Mascolo
Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan rumor menarik seperti Romelu Lukaku balikan dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan rumor menarik seperti Romelu Lukaku balikan dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan rumor menarik seperti Romelu Lukaku balikan dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Selain itu juga terdapat minat dari Manchester United untuk mendatangkan salah satu pemain andalan Inter Milan jelang berakhirnya bursa transfer Januari 2023.

Manchester United

Usai kabar kepastian Milan Skriniar yang akan meninggalkan Inter Milan pada akhir musim, kabar lain juga menimpa pemain Nerazzurri lain.

Dia adalah Stevan de Vrij. Bak ingin menyusul Milan Skriniar, Stefan de Vrij dikabarkan juga tengah diincar raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Seperti dilansir dari Caughtoffside, Manchester United dikabarkan sedang mempersiapkan kepindahan Stevan de Vrij pada akhir musim nanti.

AC Milan

Barcelona kini tengah dibuat ketar-ketir oleh AC Milan karena Sergino Dest terancam tak akan dipertahankan oleh Rossoneri.

Melansir dari Marca, AC Milan dikabarkan tak akan mau mempertahankan Sergino Dest menyusul performa buruknya sejak tiba di San Siro.

Dest sendiri memang telah dilepas oleh Blaugrana ke Milan pada musim panas lalu, dengan kesepakatan pinjaman selama satu tahun dengan opsi pembelian senilai 20 juta euro (Rp325 miliar).

Tapi Dest hanya tampil dalam 14 pertandingan saja di semua kompetisi bersama AC Milan, ia juga belum membukukan satu gol maupun assist.

Maka, kemungkinan besar AC Milan bakal mengembalikan Sergino Dest ke Barcelona, karena sudah tak minat lagi untuk mempertahankannya.