Liga Indonesia

Resmi ke Liga 1, Harga Pasar Egy Maulana Vikri Tembus 5 Termahal di Dewa United

Senin, 30 Januari 2023 20:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/egymaulanavikri/
Baru saja diresmikan, harga pasar bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri langsung masuk dalam daftar lima besar termahal di skuad Dewa United di Liga 1. Copyright: © instagram.com/egymaulanavikri/
Baru saja diresmikan, harga pasar bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri langsung masuk dalam daftar lima besar termahal di skuad Dewa United di Liga 1.

INDOSPORT.COM – Baru saja diresmikan, harga pasar bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri langsung masuk dalam daftar lima besar termahal di skuad Dewa United di Liga 1 musim ini.

Pada masa bursa transfer paruh kedua Liga 1 musim 22/23, kejutan terjadi saat Egy Maulana Vikri resmi memperkuat tim lokal Dewa United.

Kabar bergabungnya Egy Maulana Vikri ke Dewa United disampaikan langsung oleh pihak klub melalui unggahan di akun resmi Instagram mereka, Senin (30/01/23).

Bersama Dewa United, nantinya Egy Maulana Vikri akan akan mengenakan nomor punggung 19 dan berjuang membantu klub barunya itu menjauhi zona papan bawah.

Sebelum bergabung dengan Dewa United, nama Egy Maulana VIkri sempat jadi perbincangan para pecinta sepak bola Tanah Air lantaran sukses mentas di kompetisi Eropa.

Selama lima tahun, Egy Maulana Vikri yang kini masih berusia 22 tahun tersebut sudah rasakan atmosfer liga benua biru dengan memperkuat berbagai klub seperti Lechia Gdansk, FK Senica serta ViOn Zlate Moravce.

Dari ketiga klub tersebut, pengalaman bersama FK Senica bisa dibilang sebagai pencapaian terbaik Egy Maulana Vikri di Eropa.

Pasalnya, Egy Maulana Vikri berhasil dapatkan menit bermain terbanyak saat memperkuat FK Senica di kasta tertinggi Liga Slovakia.

Total ada 26 pertandingan yang telah dimainkan Egy Maulana Vikri selama satu musim di FK Senica dengan menorehkan dua gol serta empat assists di semua kompetisi.

Dengan gemilangnya penampilan Egy Maulana Vikri selama di Eropa, membuat harga pasar sang pemain meningkat tajam bahkan langsung bertengger di urutan 5 besar termahal di Dewa United saat ini.