Liga Indonesia

Viral! Diduga Pemain Persis Solo Kejar Oknum Pelaku Penyerangan Bus di Sebuah Toko

Senin, 30 Januari 2023 14:20 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sejumlah orang yang diduga ada beberapa pemain Persis Solo terekam kamera CCTV bergelut dalam kasus pemukulan pria di sebuah toko baju. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sejumlah orang yang diduga ada beberapa pemain Persis Solo terekam kamera CCTV bergelut dalam kasus pemukulan pria di sebuah toko baju.

INDOSPORT.COM - Sejumlah orang yang diduga ada beberapa pemain Persis Solo terekam kamera CCTV bergelut dalam kasus pemukulan pria di sebuah toko baju. Momen ini menjadi sorotan warganet alias viral di media sosial twitter.

Video singkat itu menampilkan beberapa orang masuk ke sebuah toko mengejar pria. Salah satu orang mengawali pukulan tersebut.

Kemudian, disusul banyak orang lainnya yang ikutan memberikan "Salam Olahraga" kepada pria itu hingga terpojok.

Lebih lanjut, ramai terduga pemain lain yang ikutan masuk untuk menengahi alias melerai keributan tersebut, di antaranya ada sosok yang diduga Fernando Rodriguez dan Alexis Messidoro.

Namun karena sudah tersulut emosi, beberapa orang masih saja berusaha menghajar pria tersebut meski sudah tersungkur ke lantai.

Insiden ini digadang-gadang terjadi setelah bus Persis Solo menjadi korban penyerangan oleh oknum suporter.

Kejadian tersebut terjadi saat rombongan Persis Solo selesai melakoni laga pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (28/01/23).

Sejumlah foto dan rekaman video aksi pelemparan oknum suporter tersebut beredar di media sosial. Terlihat, kaca bagian samping bus pecah, begitu pun dengan bagian depan bus yang mengalami retak.

Dalam tayangan video terlihat beberapa oknum yang naik motor turun dan mengadang laju bus dengan melakukan pelemparan batu.