Liga Italia

Aneh Bin Ajaib! Jose Mourinho Ajak Timnya Berfoto Usai Kalah dari Napoli, Ekspresinya Murung Semua

Selasa, 31 Januari 2023 06:52 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Massimiliano Allegri (kiri) dan Jose Mourinho bertemu di laga Juventus vs AS Roma (27/08/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Massimiliano Allegri (kiri) dan Jose Mourinho bertemu di laga Juventus vs AS Roma (27/08/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Aneh bin ajaib, Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengajak seluruh pemain dan ofisialnya berfoto usai dikalahkan Napoli di ajang Liga Italia (Serie A).

Tidak dimengerti apa maksud dan tujuan Jose Mourinho mengajak para pemain dan ofisial tim AS Roma berfoto bersama seusai laga melawan Napoli.

Tetapi yang jelas pemain dan ofisial AS Roma yang berfoto bersama itu memperlihatkan ekspresi wajah yang tidak gembira alias murung semua.

Foto bersama itu dilakukan di ruang ganti Stadion Diego Armando Maradona yang merupakan markas Napoli.

Dalam pertandingan tersebut, AS Roma kalah 2-1 dari tuan rumah Napoli berkat gol kemenangan di menit 86 yang dicetak oleh Giovanni Simeone.

Kekalahan ini membuat AS Roma terdepak dari peringkat zona Liga Champions untuk musim depan, kendati kalah, Jose Mourinho memuji semangat dan kinerja tim di sosial media miliknya.

Pujian tersebut disandingkan dengan foto bareng pemain serta ofisial tim AS Roma yang diunggah Jose Mourinho di akun sosial media pribadinya.

Pada laga Napoli vs AS Roma, anak asuh Jose Mourinho kebobolan terlebih dahulu oleh Napoli di babak pertama sebelum akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua.

Tetapi akhirnya gol penentu kemenangan dicetak Giovanni Simeone saat empat menit tersisa untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Terlepas dari kekalahan tersebut, Jose Mourinho tampaknya tidak terlalu ambil pusing dan tidak membebankan anak asuhnya atas kekalahan yang diterimanya.