Bursa Transfer

Bellerin Dipinang Sporting Lisbon, Barcelona Langsung Temukan Pengganti dari LA Galaxy

Selasa, 31 Januari 2023 15:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Hector Bellerin kini sedang dipinang Sporting Lisbon dan Barcelona pun langsung cari penggantinya di tim LA Galaxy. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Hector Bellerin kini sedang dipinang Sporting Lisbon dan Barcelona pun langsung cari penggantinya di tim LA Galaxy.

INDOSPORT.COM — Hector Bellerin kini sedang dipinang Sporting Lisbon dan Barcelona pun langsung cari penggantinya di tim LA Galaxy.

Diketahui bahwa setelah ketertarikan Tottenham atas Pedro Perro, Sporting Lisbon pun dipaksa cari pengganti dari pemain bertahanan tersebut.

Pilihan mereka pun jatuh kepada Hector Bellerin yang memang juga ingin hengkang dari Barclona setelah ada beberapa masalah dengan tim.

Pasalnya, pemain yang dulu merupakan salah satu andalan Arsenal ini diboyong oleh Blaugrana dengan gratis setelah kontraknya habis.

Namun, entah mengapa Barcelona enggan memainkannya sebagai starter yang tentu tidak dapat diterima oleh Bellerin.

Atas dasar tersebut, dia pun bersedia hengkang kapan saja dan permasalahan ini pun langsung dimanfaatkan oleh Sporting Lisbon.

Meski tidak dimainkan sebagai starter, Bellerin sendiri sebenarnya masih sering dimainkan sebagai pelapis yang kini malah ingin hengkang.

Mengetahui hal tersebut, Barcelona pun mau tak mau juga menyiapkan penggantinya yang jatuh pada pemain bertahan milik LA Galaxy.

Pemain tersebut adalah Julian Araujo yang sudah menjadi incaran dari Barcelona sejak beberapa hari kebelakang ini.

Barcelona pun kini dikabarkan sedang menawar pemain ini dalam klausul peminjaman pemain dengan opsi pembelian permanen.