Bursa Transfer

Bursa Transfer Hampir Ditutup, Sergio Aguero Yakin Enzo Fernandez Segera Gabung Klub Liga Inggris

Selasa, 31 Januari 2023 10:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Mantan pemain timnas Argentina, Sergio Aguero, yakin Enzo Fernandez akan segera bergabung dengan klub Liga Inggris (Premier League) jelang bursa transfer musim ini ditutup. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Mantan pemain timnas Argentina, Sergio Aguero, yakin Enzo Fernandez akan segera bergabung dengan klub Liga Inggris (Premier League) jelang bursa transfer musim ini ditutup. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Mantan pemain timnas Argentina, Sergio Aguero, yakin Enzo Fernandez akan segera bergabung dengan klub Liga Inggris (Premier League) jelang bursa transfer musim ini ditutup.

Hal tersebut dikarenakan Sergio Aguero percaya kekuatan ekonomi yang dimiliki tim Liga Inggris mampu membuat Enzo Fernandez hengkang dari Benfica.

Enzo Fernandez menjadi salah satu saga transfer paling hangat untuk diperbincangkan, mengingat kesuksesannya bersama dengan Argentina di Piala Dunia 2022.

Sejak bursa transfer musim dingin dibuka pada pertengahan Januari, nama Enzo Fernandez terus dikaitkan dengan Chelsea.

The Blues, julukan Chelsea, sebelumnya menawarkan mahar sebesar 80 juta euro, setara dengan Rp1,3 triliun untuk menebus Enzo Fernandez.

Sementara Benfica hanya mau melepas pemain kelahiran San Martin ada 17 Januari 200ebut dengan harga 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Dilansir dari akun Twitter Fabrizio Romano, baru-baru ini Chelsea bersedia memberikan mahar sebesar 120 juta euro kepada Benfica.

“Chelsea dalam pembicaraan langsung dengan Benfica. Mereka menginginkan Enzo Fernandez dengan segala cara, dan Chelsea bersedia membayar untuk 120 juta euro,” tegas Fabrizio Romano.

Biaya setara dengan Rp1,9 triliun tersebut sebagai langkah nyata Chelsea dalam mendaratkan Enzo Fernandez ke Stamford Bridge.

Alhasil, Sergio Aguero lantas mengeluarkan pernyataan bahwa kepindahan Enzo Fernandez ke Liga Inggris pada bursa transfer musim dingin ini tinggal menunggu waktu saja.