Liga Inggris

Liga Inggris: Tak Akan Belanja Lagi di Bursa Transfer, Liverpool Diprediksi Kian Terbenam

Selasa, 31 Januari 2023 06:41 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Phil Noble
Jurgen Klopp memastikan jika tim asuhannya, Liverpool, tidak akan mendatangkan pemain baru di sisa bursa transfer musim dingin 2023 Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jurgen Klopp memastikan jika tim asuhannya, Liverpool, tidak akan mendatangkan pemain baru di sisa bursa transfer musim dingin 2023 Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp memastikan jika tim asuhannya, Liverpool, tidak akan mendatangkan pemain baru di sisa bursa transfer musim dingin 2023 Liga Inggris.

Hal itu membuat banyak yang memprediksi jika The Reds akan semakin kesulitan untuk bersaing demi finis di empat besar klasemen akhir.

Salah satu yang meragukan kans Liverpool adalah Jamie O'Hara, mantan bintang Liga Inggris yang sempat berkarier bersama Portsmouth dan Tottenham Hotspur.

Baginya, ada jarak yang terlalu besar untuk mereka tutup tanpa belanja di bursa transfer lebih banyak lagi.

O'Hara tidak salah karena Liverpool kini berada di posisi kesembilan usai hanya bisa meraih 29 poin dari 19 pertandingan.

Sementara itu jarak dengan empat besar adalah sepuluh angka. Bukan gap yang mustahil untuk dihapus namun hanya keajaiban yang bisa menolong Mohamed Salah dan kawan-kawan.

"Saya rasa empat besar sudah lepas musim ini, Liverpool (tertinggal) jauh sekali," beber Jamie O'Hara pada talkSPORT.

"Mereka sudah kehilangan keunggulan mereka. Mereka tidak lagi punya keyakinan dan intensitas yang dimiliki bertahun-tahun dan sekarang tim-tim berani melawan dan mampu menghadapi mereka,"

"Saya rasa Liverpool cuma tak cukup bagus di lini tengah dan perlu merekrut sejumlah pemain top berkualitas untuk bisa bangkit. Banyak gelandang mereka yang sudah habis,"

"Saya rasa ini akan jadi musim yang berat buat mereka. Saya tak yakin mereka akan memenangi trofi musim ini dan akan jadi keajaiban buat mereka kalau mereka bisa finis bahkan di lima besar Liga Inggris," imbuhnya.