Liga Inggris

Robertson Blak-blakan Soal Performa Liverpool, Jurgen Klopp: Tak Salah Sih

Senin, 30 Januari 2023 13:33 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Julian Finney/GettyImages
Bek Kiri Liverpool, Andrew Robertson (kanan) menunjukkan ekspresi rasa tak percaya kepada rekan setimnya, Mohamed Salah usai dibobol ketiga kalinya oleh Watford dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-28. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Bek Kiri Liverpool, Andrew Robertson (kanan) menunjukkan ekspresi rasa tak percaya kepada rekan setimnya, Mohamed Salah usai dibobol ketiga kalinya oleh Watford dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-28.

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menanggapi komentar bek kirinya, Andrew Robertson yang secara blak-blakan mengomentari performa The Reds.

Liverpool kembali harus menelan pil pahit saat berhadapan dengan Brighton & Hove Albion di babak keempat Piala FA, Minggu (29/01/23).

Bertanding di markas Brighton, Liverpool yang mengusung misi balas dendam harus puas terjungkal dengan skor, 2-1.

Satu-satunya gol Liverpool hadir lewat sontekan Harvey Elliott di menit ke-30’. Sedangkan dua gol Brighton hadir lewat aksi Lewis Dunk di menit 39’ dan Kaoru Mitoma di menit 90+2’

Kekalahan atas Brighton lagi membuat Liverpool juga harus tersingkir dari ajang Piala FA musim ini. Mendapati Liverpool yang sedang jeblok, bek kiri The Reds, Andrew Robertson langsung angkat suara.

“Kami harus mulai memenangkan pertandingan, mudah untuk mengatakannya, tetapi lebih sulit untuk diperbaiki dan terbukti seperti itu,” ujar Andrew Robertson seperti dilansir dari Mirror.

“Musim ini tidak cukup baik, pada pergantian tahun kami menginginkan awal yang baru. Tapi itu tidak sampai pada itu, mungkin lebih buruk,” lanjutnya.

“Di liga, kami belum cukup baik, kemudian kami kalah dari Man City di EFL dengan satu gol dan sekarang kami keluar dari Piala FA. Benar-benar mengecewakan,” tambah Robertson.

Selain itu, Andrew Robertson juga menuturkan bahwa Liverpool saat ini seperti kehilangan kepercayaan diri dalam permainannya.

Mendapati Andrew Robertson yang blak-blakan mengungkapkan kondisi Liverpool, sang pelatih, Jurgen Klopp pun juga ikut angkat suara.