Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Siap Tampung Isi Bench Man United, Felix Digoda Barcelona

Selasa, 31 Januari 2023 04:33 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Craig Brough
Jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2023, rumor panas semakin berseliweran tidak terkecuali soal Manchester United, Inter Milan, Arsenal, dan Chelsea. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2023, rumor panas semakin berseliweran tidak terkecuali soal Manchester United, Inter Milan, Arsenal, dan Chelsea. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2023, rumor panas semakin berseliweran tidak terkecuali soal Manchester United, Inter Milan, Arsenal, dan Chelsea.

Para raksasa Eropa tersebut diklaim masih akan sangat sibuk pada deadline day yang jatuh pada hari ini, Selasa (31/01/23).

Inter Milan akan berusaha mencari pengganti untuk Milan Skriniar, bek tengah andalan mereka yang telah menjalin kesepakatan dengan Paris Saint-Germain mulai musim 2023/2024 mendatang.

Sementara Manchester United siap untuk merekrut gratisan lain usai sukses dengan eksperimen mereka dengan Christian Eriksen. Kali ini bintang internasional Jepang yang menjadi target mereka.

Sedangkan Chelsea akan berusaha mempertahankan Joao Felix dari kejaran Barcelona. Berikut ini rekap rumor transfer selengkapnya untuk berita INDOSPORT sepanjang Senin (30/01/23) lalu.

1. Inter Milan

Kian dekatnya Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain membuat Inter Milan pun melancarkan operasi untuk mendatangkan Harry Maguire dari Manchester United.

Dilaporkan oleh Daily Mail, klub berjuluk Nerazzurri tersebut telah mengajukan pertanyaan mengenai kesediaan bek berusia 29 tahun itu untuk bergabung sebagai pinjaman dengan opsi permanen.

Inter Milan memandang Maguire sebagai salah satu opsi yang tepat karena situasi sang pemain yang tak menentu di Old Trafford.

Andai tidak bisa mendapatkan Maguire, Inter Milan siap beralih ke target lain yang masih tidak jauh dari Manchester United.

Yang pertama adalah bek cadangan Setan Merah lain, Victor Lindelof. Kemudian ada juga Chris Smalling, mantan penggawa United yang kini kontraknya akan segera habis bersama AS Roma.