Bursa Transfer

Gagal Gaet 2 Bek Man United, Kini Inter Incar Tembok Kokoh Yunani Untuk Gantikan Skriniar

Selasa, 31 Januari 2023 21:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Gagal dapatkan bintang Manchester United, klub Liga Italia Inter Milan bakal alihkan fokus ke tembok kokoh Timnas Yunani untuk gantikan sosok Milan Skriniar. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Gagal dapatkan bintang Manchester United, klub Liga Italia Inter Milan bakal alihkan fokus ke tembok kokoh Timnas Yunani untuk gantikan sosok Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM – Usai gagal dapatkan bintang Manchester United, klub Liga Italia Inter Milan bakal alihkan fokus ke tembok kokoh Timnas Yunani untuk gantikan sosok Milan Skriniar.

Seperti diketahui, Inter Milan memang sedang fokus untuk membenahi sektor pertahanan lantaran dua bek utama mereka Milan Skriniar dan Stefan de Vrij berpotensi hengkang bulan Juni nanti.

Dari laman Sky Sport disebutkan, bahwa Milan Skriniar sudah menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain sebagai bebas transfer.

Dengan kesepakatan ini, maka Milan Skriniar bisa langsung memperkuat PSG usai kontraknya di Inter Milan habis pada 30 Juni 2023 mendatang.

Artinya, Paris Saint-germain tidak perlu keluar uang untuk mendatangkan Milan Skriniar yang notabene jadi pemain yang sudah diincar sejak musim panas lalu.

Demi mengantisipasi lubang yang bakal ditinggal Milan Skriniar dan Stefan de Vrij, manajemen Inter Milan pun langsung melakukan pendekatan dengan sejumlah pemain.

Salah satunya adalah Konstantinos Mavropanos. Melansir dari Gazzetta disebutkan, Inter Milan sedang melakukan kontak dengan klub Bundesliga Jerman, Stuttgart mengenai kemungkinan kepindahan bek Konstantinos Mavropanos.

Mantan bek Arsenal berusia 25 tahun itu, kini jadi salah satu prioritas utama Inter Milan selain dari Merih Demiral milik Atalanta yang juga diproyeksi sebagai pengganti Skriniar.

Peluang Inter Milan untuk dapatkan Merih Demiral sendiri sejatinya cukup berat, lantaran bek asa Turki tersebut memiliki gaji cukup besar serta klausul pelepasan yang tinggi.

Oleh sebab itulah, Inter Milan coba alihkan fokus ke Konstantinos Mavropanos yang harganya sedikit lebih murah.

Opsi mendatangkan Konstantinos Mavropanos juga sebagai obat sakit Inter Milan yang sebelumnya ditolak Manchester United untuk menggaet dua bintang mereka.