Bursa Transfer

Sah! Ini Rekrutan Pertama Inter Milan di Januari, Bek Potensial 18 Tahun Milik Klub Rival

Selasa, 31 Januari 2023 19:16 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Liga Italia, Inter Milan, baru saja meresmikan rekrutan perdana mereka di bursa transfer musim dingin 22/23 ini yakni bek muda berusia 18 dari klub rival. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Liga Italia, Inter Milan, baru saja meresmikan rekrutan perdana mereka di bursa transfer musim dingin 22/23 ini yakni bek muda berusia 18 dari klub rival.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, baru saja meresmikan rekrutan perdana mereka di bursa transfer musim dingin 22/23 ini yakni bek muda berusia 18 dari klub rival.

Melansir dari laman SportItalia, disebutkan bahwa Inter Milan sudah mencapai kata sepakat dengan AC Monza terkait transfer bek muda, Sheriff Kassama.

Pemain asli Italia tersebut akan bergabung dengan Inter Milan lewat status pinjaman yang disertai opsi pembelian secara permanen.

Masih dari laman yang sama, usai resmi dipinjam Inter Milan nantinya Sheriff Kassama akan bergabung dengan tim muda terlebih dahulu sebelum dipromosikan ke skuad senior.

Sheriff Kassama sendiri bergabung dengan tim Primavera Monza pada musim panas 2021 silam dan langsung mencuri perhatian dengan tampil kokoh sebagai bek di skuad junior.

Sepanjang musim ini, Sheriff Kassama sudah bermain sebanyak 17 pertandingan di semua kompetisi buat AC Monza U-19.

Sebelum jadi resmi digaet Inter Milan, pemandu bakat La Beneamata sudah lebih dulu mengamati perkembangan Sheriff Kassama dalam beberapa minggu terakhir dan mereka terkesan dengan penampilannya.

Selain tangguh sebagai bek tengah, Sheriff Kassama ternyata juga bermain baik saat ditempatkan di posisi bek kanan.

Dari potensi tersebut, tampaknya Inter Milan ingin menjadikan Sheriff Kassama sebagai alternatif lini pertahanan mereka usai dipastikan ditinggal Milan Skriniar akhir musim nanti.

Sheriff Kassama sendiri jadi rekrutan pertama Inter Milan pada bursa transfer musim dingin, setelah sebelumnya sempat dirumorkan bakal memboyong sejumlah pemain baru.