Bola Internasional

Kontrak Lionel Messi di PSG Segera Berakhir, 4 Klub Ini Tawarkan Gaji Selangit di Luar Akal Sehat

Selasa, 31 Januari 2023 05:31 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi di laga PSG vs Maccabi Haifa (26/10/22). (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi di laga PSG vs Maccabi Haifa (26/10/22). (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM - Kontrak Lionel Messi bersama PSG akan segera habis. Momen ini jadi peruntuan bagi 4 klub raksasa yang mencoba untuk menggaet La Pulga ke skuatnya masing-masing.

PSG saat ini berupaya mati-matian untuk menjaga Lionel Messi agar tidak meninggalkan Paris. Mengingat, pria berjuluk La Pulga ini berencana mengubah kesepakatan dengan petinggi klub.

Dilaporkan, Lionel Messi memiliki kesepakatan lisan dengan pimpinan PSG untuk bertahan selama semusim kedepan. Namun, menurut jurnalis Spanyol, Gerard Romero, Messi justru menolak tawaran tersebut.

"Niat Leo (Messi) bukan untuk memperpanjang kontraknya dengan PSG dan bukan untuk memperbarui kontraknya dengan tim yang berbasis di Paris itu," katanya, dikutip dari Daily Star, Senin (30/1/23).

Hal itu dipicu setelah pria 35 tahun tersebut berhasil menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar kemarin.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa sedikitnya akan ada 5 klub raksasa yang berusaha memanfaatkan situasi ini. Mereka tentunya diprediksi bakal memberikan nilai lebih dari apa yang ditawarkan PSG.

Berikut INDOSPORT rangkum 4 klub yang bakal rekrut Lionel Messi dengan gaji selangit:

Barcelona

Barcelona digadang-gadang menjadi salah satu tujuan Lionel Messi jika benar hengkang dari PSG pada akhir musim ini. Kenangan manis antara Messi dan Barca diduga menjadi faktornya.

Bersama Barcelona, Lionel Messi menjadi seorang bintang dan dikenal oleh seluruh dunia. Akan tetapi karena hukuman La Liga, ia terpaksa harus meninggalkan Blaugrana.

Desas-desus La Pulga bakal hengkang dari PSG tentu tidak akan disia-siakan oleh Barcelona untuk memboyong si anak emas.