Liga Indonesia

Liga 1: Jelang PSIS vs Persib, Marc Klok Sesumbar Bakal Taklukan Laskar Mahesa Jenar

Selasa, 31 Januari 2023 11:44 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Persib Bandung
Gelandang Maung Bandung, Marc Klok, sesumbar bakal sukses dalam pertandingan lanjutan Liga 1 antara PSIS vs Persib, Selasa (31/01/23) pukul 16.30 WIB. Copyright: © Persib Bandung
Gelandang Maung Bandung, Marc Klok, sesumbar bakal sukses dalam pertandingan lanjutan Liga 1 antara PSIS vs Persib, Selasa (31/01/23) pukul 16.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Gelandang Maung Bandung, Marc Klok, sesumbar bakal sukses dalam pertandingan lanjutan Liga 1 antara PSIS vs Persib, Selasa (31/01/23) pukul 16.30 WIB.

Marc Klok diyakini bakal tampil dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2022-2023 antara PSIS vs Persib, yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang.

Hal tersebut dikarenakan Marc Klok merupakan salah satu pemain yang menjadi tumpuan pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

Sejauh ini, Marc Klok telah menyumbangkan torehan satu gol dan dua assist dalam 11 pertandingan yang dilakoni Persib Bandung di Liga 1 2022-2023.

Ditambah lagi, Klok menjadi pilar penting Shin tae-yong di tim nasional Indonesia. Sehingga, kemampuannya di lini tengah patut diwaspadai oleh PSIS Semarang.

Jika menilik pada rekor pertemuan terakhir antara kedua tim, Persib Bandung lebih diunggalkan daripada PSIS Semarang.

Maung Bandung, julukan Persib, tercatat sukses membukukan empat kemenangan dan hanya sekali imbang melawan PSIS.

Selain itu, Persib belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhirnya. Sedangkan PSIS sudah menelan tiga kekalahan, dan baru dua kali menang.

Di sisi lain, Marc Klok cs tidak boleh menganggap remeh Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS. Pasalnya Persib bertindak sebagai tim tamu, serta Carlos Fortes juga telah kembali dari cedera.

Kendati demikian, Marc Klok justru sesumbar dengan pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023 antara PSIS vs Persib.