Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: PSIS Semarang vs Persib Bandung

Selasa, 31 Januari 2023 15:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pekan ke-21 Liga 1 2022-2023 antara PSIS Semarang vs Persib Bandung, Selasa (21/1/23) dapat disaksikan melalui link live streaming di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pekan ke-21 Liga 1 2022-2023 antara PSIS Semarang vs Persib Bandung, Selasa (21/1/23) dapat disaksikan melalui link live streaming di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-21 Liga 1 2022-2023 antara PSIS Semarang vs Persib Bandung, Selasa (21/1/23) dapat disaksikan melalui link live streaming di artikel ini.

Pertandingan pada awal pekan ini merupakan laga penting bagi kedua tim, baik PSIS Semarang ataupun Persib Bandung.

Bagi pasukan Maung Bandung pertandingan melawan PSIS Semarang merupakan kesempatan untuk mencuri puncak klasemen.

Pasalnya, mereka saat ini hanya terpaut 2 poin dari Persija Jakarta yang berada di puncak klasemen. Bahkan, pasukan Luis Milla juga masih menyimpan 3 pertandingan.

Kesempatan ini tentu tak ingin dilewatkan begitu saja oleh Persib Bandung meskipun PSIS Semarang juga sedang dalam tren yang positif di dua laga terakhir.

PSIS Semarang pada akhirnya mampu mengakhiri kekalahan beruntun dengan mengamankan dua kemenangan sekaligus.

Lewat dua kemenangan itu telah membuat PSIS kini mampu bersaing di papan tengah bersama Arema FC dan Persita Tangerang yang masing-masing sudah mengumpulkan 26 poin.

Namun, pada pertandingan kali ini Persib lebih diunggulkan karena memiliki catatan mentereng dengan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan.

Gelandang andalan Luis Milla dan timnas Indonesia, Marc Klok juga memiliki tekad untuk mengalahkan PSIS Semarang, meskipun harus melakoni laga tandang.

Oleh karena itu, pertandingan antara Persib Bandung vs PSIS Semarang diprediksi bakal berlangsung dengan cukup ketat.