Bursa Transfer

Resmi! AS Roma Datangkan Diego Llorente, Langkah Smalling ke Inter Kian Mulus?

Selasa, 31 Januari 2023 22:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Klub Liga Italia, AS Roma resmi mendatangkan Diego Llorente sebagai amunisi anyar di lini pertahanan mereka musim ini. Copyright: © INDOSPORT
Klub Liga Italia, AS Roma resmi mendatangkan Diego Llorente sebagai amunisi anyar di lini pertahanan mereka musim ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AS Roma resmi mendatangkan Diego Llorente sebagai amunisi anyar di lini pertahanan mereka musim ini. Datangnya sang bek, jadi pertanda Chris Smalling bakal segera hengkang.

Melansir dari laman Daily Mail, disebutkan bahwa Diego Llorente telah tiba di Italia untuk menyelesaikan kepindahan ke AS Roma.

Bersama skuad I Giallorossi, nantinya Llorente akan akan diikat dengan status pinjaman hingga musim 22/23 berakhir.

Namun, AS Roma memiliki kewajiban untuk membeli pemain 29 tahun tersebut dari Leeds United seharga 18 juta poundsterling.

AS Roma sendiri sangat tertarik mengontrak bek asal Spanyol tersebut untuk memperkokoh pos pertahanan mereka yang kini sedang dalam kondisi genting.

Pasalnya salah satu bek utama AS Roma, Chris Smalling, masih belum menentukan masa depannya di Turin.

Padahal kontrak mantan penggawa Manchester United tersebut akan segera berakhir Juni mendatang, sehingga Smalling berpeluang besar tinggalkan AS Roma secara bebas transfer.

Dengan ketidakjelasan tersebut, AS Roma memutuskan untuk menggaet Diego Llorente yang tampil cukup tangguh di Liga Inggris bersama Leeds United.

Kini dengan kepastian bergabungnya Diego Llorente, membuat Inter Milan bakal kegirangan lantaran mereka bisa mudah mendapatkan tanda tangan Chris Smalling.

Seperti diketahui, Inter Milan merupakan salah satu peminat utama Chris Smalling dan sang pemain pun tampaknya sangat tertarik untuk berlabuh ke Giuseppe Meazza.