Bursa Transfer

Sudah Tes Medis, Eks Bintang Real Madrid Segera Gabung Kuda Hitam Bundesliga

Selasa, 31 Januari 2023 21:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Eks bintang Real Madrid, Isco yang kini berstatus tanpa klub dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan kuda hitam Bundesliga, Union Berlin. Copyright: © Getty Images
Eks bintang Real Madrid, Isco yang kini berstatus tanpa klub dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan kuda hitam Bundesliga, Union Berlin.

INDOSPORT.COM – Eks bintang Real Madrid, Isco yang kini berstatus tanpa klub dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan kuda hitam Bundesliga, Union Berlin, pada bursa transfer.

Sejak dilepas Real Madrid pada Agustus 2022 lalu, Isco lantas bergabung dengan Sevilla. Tetapi, ia justru tak masuk dalam rencana pelatih Jorge Sampaoli.

Hingga akhirnya, ia berstatus tanpa klub walaupun baru bermain sebanyak 12 pertandingan bersama Sevilla.

Kemudian mantan pemain andalan Real Madrid itu secara mengejutkan dilaporkan akan segera merapat ke Liga Jerman untuk bergabung dengan Union Berlin.

Kabar ini tentu cukup mengejutkan, mengingat perjalanan Isco yang luar biasa ketika masih berseragam Real Madrid.

Sejak datang ke Real Madrid pada awal Juli 2013 silam, gelandang Spanyol itu telah memainkan 353 pertandingan bersama raksasa LaLiga, Madrid.

Hanya saja, pada musim terakhirnya berseragam Los Blancos, dia hanya menjadi opsi cadangan karena kalah bersaing dengan gelandang lain.

Real Madrid telah mendatangkan gelandang muda seperti Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni.

Selain itu, dia juga tak mampu bersaing dengan gelandang veteran seperti, Toni Kroos, dan Luka Modric.

Oleh karena itu, setelah merengkuh perjalanan yang luar biasa di Spanyol, kini sudah waktu bagi Isco untuk menjelajahi pengalaman baru bersama Union Berlin di Jerman.