Top News

Top 5 News: Pemain Asia Pelengkap Skuad Man United, Chico Aura Dwi Buat Sejarah di Ranking BWF

Selasa, 31 Januari 2023 07:35 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Albert Gea
Daichi Kamada pada laga Final antara Eintracht Frankfurt v Rangers. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Daichi Kamada pada laga Final antara Eintracht Frankfurt v Rangers. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM sepanjang Senin (30/01/23) yang paling banyak dibaca oleh publik, salah satunya pemain pelengkap puzzle Erik ten Hag di Man United.

Talenta Asia Pelengkap Skuad Manchester United

Manchester United sendiri telah berhasil mendatangkan dua pemain dalam bursa transfer kali ini yaitu, Jack Butland dan Wout Weghorst dengan klausul peminjaman.

Nampak jor-joran di bursa transfer, maka pemain milik Eintrach Frankfurt, Daichi Kamada, bisa menjadi salah satu opsi yang bisa mereka masukkan dalam keranjang bursa transfer 2023 ini.

Eintracht Frankfurt sendiri kini berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Jerman atau Bundesliga dengan mendapatkan sembilan kemenangan dari 18 laga yang telah mereka lakoni.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Bintang Asia dari Klub Jerman Ini Bisa Jadi 'Puzzle' Terakhir Ten Hag di Man United

Chelsea 'Dipaksa' Lepas Joao Felix ke Barcelona

Joao Felix saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Chelsea. Penyerang asal Portugal itu dipinjamkan oleh Atletico Madrid ke raksasa Liga Inggris selama setengah musim.

Akan tetapi, Joao Felix langsung menghadapi masa depan yang suram di Stamford Bridge. Ini berawal ketika mendapat kartu merah di laga debutnya melawan Fulham pada 12 Januari.

Akibatnya, Joao Felix tak bisa melanjutkan debutnya bersama Chelsea karena dia harus menjalani larangan tiga pertandingan sampai setidaknya awal Februari mendatang.

Di sisi lain, Barcelona sudah lama diketahui mengagumi Joao Felix. Kekaguman Barcelona bahkan sudah ada sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Baca selengkapnya: Belum Sebulan Gabung, Chelsea Sudah 'Dipaksa' Lepas Joao Felix ke Barcelona