Bursa Transfer

Update Transfer Enzo Fernandez di Hari Deadline, Ketegangan Chelsea dan Rui Costa

Selasa, 31 Januari 2023 16:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Rencana Chelsea untuk mendatangkan Enzo Fernandez masih mendapat penolakan dari Presiden Benfica Rui Costa, meski nilai yang diinginkan sudah terpenuhi. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Rencana Chelsea untuk mendatangkan Enzo Fernandez masih mendapat penolakan dari Presiden Benfica Rui Costa, meski nilai yang diinginkan sudah terpenuhi. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Rencana Chelsea untuk mendatangkan Enzo Fernandez masih mendapat penolakan dari Presiden Benfica Rui Costa, meski nilai yang diinginkan sudah terpenuhi.

Secara mengejutkan, pada hari deadline bursa transfer musim dingin Januari 2023 ini, Chelsea kembali mengejar tanda tangan Enzo Fernandez.

Kabar ini dilaporkan pertama kali oleh Cesar Luis Merlo, seorang jurnalis asal Argentina dengan menyebutkan jika The Blues kembali untuk Enzo.

“Chelsea telah memberi tahu Benfica bahwa mereka bersedia meningkatkan tawaran menjadi 120 juta euro tanpa melibatkan pemain, tetapi dalam beberapa pembayaran.”

Hanya saja, rencana Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Enzo Fernandez masih sulit terselesaikan karena alotnya negosiasi dengan Presiden Benfica, Rui Costa.

“Rui Costa masih dengan keputusannya untuk mempertahankan Enzo Fernandez,” laporan dari Cesar Luis Merlo.

Kendati demikian, The Blues dilaporkan terus mendorong kepindahan gelandang berusia 22 tahun itu ke Stamford Bridge, meski harus dilakukan secara paksa.

Hal tersebut dilakukan karena Chelsea berpotensi kehilangan Jorginho menyusul minat dari Arsenal andai mereka gagal mendatangkan Moises Caicedo.

Untuk menghadapi negosiasi yang alot dengan Rui Costa, sejumlah petinggi Chelsea dilaporkan telah melakukan penerbangan menuju Lisbon, Portugal.

Bahkan, Rui Costa dilaporkan tidak akan menghadiri perayaan seratus tahun Olahraga Tortosendo dan Benfica demi melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk Enzo Fernandez.