Liga Italia

AC Milan Terganjal Ekonomi, Perpanjangan Kontrak Rafael Leao Menemui Jalan Buntu

Rabu, 1 Februari 2023 03:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Rafael Leao Usai Laga Melawan Sassuolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Rafael Leao Usai Laga Melawan Sassuolo

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan tengah dalam usaha untuk memperpanjang kontrak pemain andalannya, Rafael Leao jelang penutupan Bursa Transfer Januari 2023.

Raksasa Liga Italia, AC Milan belakangan tengah dalam usaha untuk memperpanjang kontrak pemain andalannya, Rafael Leao.

Hanya saja, pembaruan kontrak Rafael Leao belakangan tengah menemui jalan buntu, sementara AC Milan berusaha mencari klausul paling pas.

Dilansir dari MilanNews, AC Milan disebut tengah berusaha bernegosiasi dengan perwakilan Rafael Leao untuk segera memastikan kontrak baru sang pemain.

Hanya saja, penyerang asal Portugal ini sudah memberikan kode akan terus melanjutkan karier di Liga Italia bersama AC Milan.

Hal ini nampak dalam kicauan pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano yang kemudian dijawab secara pribadi oleh Rafael Leao.

Satu ganjalan kembali muncul dari usaha AC Milan memperbarui kontrak Rafael Leao, mengingat ada kaitan dengan mantan klub sang pemain.

Ganjalan itu adalah hak sebesar 19 juta euro yang dimiliki oleh Sporting CP, yang kemudian membuat Rossoneri kelimpungan.

Selain itu, nilai 7,7 juta euro termasuk bonus kemudian membuat AC Milan khawatir dan bakal membuat Rafael Leao batal memperpanjang kontrak.

AC Milan sendiri kemudian harus membayar bonus yang semakin meningkat dan makin mahal jika harus mempertahankan Rafael Leao.