Bursa Transfer

AS Roma vs Cremonese, Keputusan Lambat Nicolo Zaniolo Buat Jose Mourinho Geram

Rabu, 1 Februari 2023 21:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
AS Roma cukup menyesali keputusan Nicolo Zaniolo yang terlalu bertele-tele setelah menolak tawaran dari Bournemouth mendekati hari penutupan bursa transfer. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
AS Roma cukup menyesali keputusan Nicolo Zaniolo yang terlalu bertele-tele setelah menolak tawaran dari Bournemouth mendekati hari penutupan bursa transfer. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – AS Roma cukup menyesali keputusan Nicolo Zaniolo yang terlalu bertele-tele setelah menolak tawaran dari Bournemouth mendekati hari penutupan bursa transfer.

Seperti diketahui, Zaniolo dilaporkan akan angkat kaki karena menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan AS Roma.

Pemain berusia 23 tahun tersebut berencana mencari pelabuhan baru. Hal inilah yang membuat AS Roma bakal melepasnya sebelum bursa transfer Januari 2023.

Dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, AS Roma bersedia untuk melepaskan Zaniolo dengan harga sekitar 35-40 juta euro.

Keputusan untuk melepas Nicolo Zaniolo sejatinya telah membuat Bournemouth tertarik dan menunjukkan minat serius kepada gelandang AS Roma itu.

Hanya saja, setelah kedua klub telah mencapai kesepakatan, Zaniolo justru ragu untuk bergabung dengan Bournemouth.

Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu tidak ingin bergabung dengan klub yang sedang berjuang keluar dari zona merah, sembari menunggu adanya peminat lain.

AC Milan disebut-sebut sebagai pengagum Zaniolo. Tetapi, tawaran mereka tidak mampu melampaui Bournemouth dan tak berniat melakukan perang harga.

Alhasil Bournemouth menjadi satu-satunya klub yang paling depan dalam menunjukkan minat serius kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Namun, Nicolo Zaniolo yang terlalu banyak pertimbangan justru membuat kesepakatan antara Bournemouth dan AS Roma berakhir kandas.