Liga Italia

Fix! Milan Skriniar Bertahan di Inter Milan Hingga Akhir Musim

Rabu, 1 Februari 2023 05:24 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar

INDOSPORT.COM - Milan Skriniar memastikan diri akan bertahan di Inter Milan pada bursa transfer kali ini hingga akhir musim nanti sebelum pindah ke PSG.

Spekulasi masa depan Milan Skriniar masih menjadi gosip panas pada hari penutupan bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Rumor kepergian Skriniar ini muncul setelah ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak yang akan habis pada musim panas 2023 mendatang.

Inter Milan disebut sudah memberikan tawaran kontrak baru dengan gaji senilai 6 juta euro yang kemudian ditolak oleh sang pemain.

Kegagalan itu membuat Inter mengambil langkah cepat. Nerazzuri ingin menjual murah pemain berusia 27 tahun itu dengan harga 20 juta Euro ke PSG.

Namun, PSG menolak dengan alasan kemahalan karena merasa kontrak sang pemain akan segera habis.

Sebagai gantinya, PSG sempat menawar balik dengan biaya 10 juta Euro supaya bisa memboyong Skriniar ke Paris di Januari 2023, sayangnya Inter justru menolak.

Dilansir dari Gianluca di Marzio, tawaran PSG itu menjadi yang terakhir. Mereka tidak bersedia melayangkan tawaran lagi untuk menaikan harganya.

Dengan demikian, Skriniar dipastikan tidak akan ke mana-mana pada pertengahan musim 2022/2023. Ia tetap akan membela Inter hingga kontraknya habis.