Bursa Transfer

Jorginho Belum Cukup, Arsenal Akan Cari Gelandang Anyar Lagi Musim Panas Nanti

Rabu, 1 Februari 2023 20:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Leonhard Foeger
Jorginho masih belum cukup, klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, akan kembali buru gelandang anyar di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Reuters/Leonhard Foeger
Jorginho masih belum cukup, klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, akan kembali buru gelandang anyar di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMJorginho masih belum cukup, klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, akan kembali buru gelandang anyar di bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti yang diketahui, memiliki kedalaman skuad yang oke memang menjadi salah satu syarat bisa meraih gelar juara.

Terlebih lagi, Arsenal pastinya membutuhkan kedalaman skuad agar bisa bersaing memperoleh gelar juara di musim 2022/2023 ini.

Arsenal sendiri masih berlaga di Liga Europa yang mana The Gunners finis peringkat pertama di fase grup sehingga tidak perlu menjalani kualifikasi untuk lolos ke 16 besar UEL.

Selain itu, Arsenal juga masih berpeluang besar bisa menjuarai Liga Inggris musim 2022/2023 ini apalagi pasukan Mikel Arteta ini masih kokoh di puncak dengan koleksi 50 poin dari 19 laga.

Arsenal hanya terpaut lima poin saja dari Manchester City di peringkat kedua Liga Inggris dengan raihan 45 poin dari 20 pertandingan.

Hal ini berarti Arsenal bisa menjaga jarak dengan The Citizens menjadi delapan poin jika berhasil memenangi laga ke-20nya.

Dengan demikian, untuk terus menjaga dominasinya di kompetisi tersebut, Meriam London itu perlu memperkuat skuadnya di bursa transfer Januari 2023 ini.

Arsenal sudah mendatangkan Jakub Kiwior dan Leandro Trossard sebelum akhirnya mendatangkan gelandang Chelsea, Jorginho, jelang penutupan bursa transfer 2023.

Namun, Jorginho ternyata masih belum cukup sebab Arsenal masih berniat mendatangkan satu gelandang baru di bursa transfer musim panas mendatang.