Liga Inggris

Legenda Liverpool Ungkap Masalah Besar Jurgen Klopp Saat Ini

Rabu, 1 Februari 2023 21:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Legenda Liverpool, Jamie Carragher. Copyright: © INDOSPORT
Legenda Liverpool, Jamie Carragher.

INDOSPORT.COM – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, secara gamblang mengungkapkan masalah yang dihadapi Jurgen Klopp bersama timnya saat ini.

Liverpool saat ini memang tengah menjadi sorotan hinga buah bibir di kalangan para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, performa impresifnya dalam beberapa musim terakhir telah membuat nama mereka begitu dielu-elukan hingga saat ini.

Namun, hal itu sepertinya tidak berlaku pada musim ini. Klub yang bermarkas di Anfield tersebut saat ini mengalami performa yang kontras dari musim-musim sebelumnya.

Liverpool saat ini tengah terlempar dari persaingan dalam memperbutkan gelar juara Liga Inggris. Armada Jurgen Klopp saat ini justru berada di posisi ke-9 klasemen.

Liverpool baru mampu mengkoleksi 29 poin dari delapan kemenangan, lima imbang, dan enam kali kalah dari 19 pertandingan.

Selain itu, Liverpool juga baru saja tersingkir dari gelaran Piala FA usai dikalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1, Minggu (29/01/23).

Padahal jika ditilik ke belakang, Liverpool merupakan jawara Piala FA pada musim lalu. Mendapati penurunan performa The Reds setidaknya harus segera membenahi diri.

Lini tengah Liverpool menjadi salah satu hal yang disoroti oleh para pengamat sepak bola. Selain itu, tumpulnya lini serang juga menjadi masalah tambahan.

Namun, selain itu, ada masalah lain yang turut diungkapkan oleh legenda Liverpool, Jamie Carragher terkait performa The Reds.