Bursa Transfer

Man United Disindir Eks Arsenal, Sebut Transfer Marcel Sabitzer Adalah Panic Buying

Rabu, 1 Februari 2023 22:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Lukas Barth
Mantan legenda Arsenal, Paul Merson menyebot Man United seperti melakukan “panic buying” usai mendatangkan Marcel Sabitzer. Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Mantan legenda Arsenal, Paul Merson menyebot Man United seperti melakukan “panic buying” usai mendatangkan Marcel Sabitzer.

INDOSPORT.COM – Mantan legenda Arsenal, Paul Merson sindir Manchester United yang melakukan “panic buying” usai mendatangkan Marcel Sabitzer di menit akhir bursa transfer musim dingin Liga Inggris 22/23.

Sebagaimana diketahui, Man United baru saja berhasil mendatangkan Marcel Sabitzer dari klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen.

Marcel Sabitzer didatangkan dari Bayern Munchen dengan status pinjaman hingga akhir musim atau kurang lebih lima bulan tanpa opsi pembelian.

Cederanya Christian Eriksen dikabarkan menjadi alasan Man United mendatangkan Marcel Sabitzer pada jendela transfer Januari ini.

Peresmian Marcel Sabitzer sendiri juga telah dikonfirmasi oleh Man United lewat situs resmi mereka dan akun media sosial Instagram mereka.

“Marcel Sabitzer adalah Merah,” tulis Manchester United.

Usai bergabung dengan Man United, Marcel Sabitzer juga langsung memberikan komentarnya karena bisa bergabung dengan salah satu tim tersukses di tanah Inggris itu.

“Terkadang dalam hidup Anda harus membuat keputusan yang cepat dan penting. Dari saat saya mendengar tentang kesempatan ini, saya tahu itu tepat untuk saya,” ujar Sabitzer.

“Saya adalah pemain yang kompetitif; Saya ingin menang dan membantu klub mencapai tujuannya musim ini.”

Meski berhasil mendatangkan Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen, akan tetapi kritikan mulai berdatangan kepada kubu Man United.