Bursa Transfer

Manchester United Akhirnya Dapatkan Sabitzer dari 9 Gelandang Incaran, Ada Target AC Milan

Rabu, 1 Februari 2023 10:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lukas Barth
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United sempat incar 9 gelandang yang salah satunya ada target AC Milan, sebelum datangkan Marcel Sabitzer. Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United sempat incar 9 gelandang yang salah satunya ada target AC Milan, sebelum datangkan Marcel Sabitzer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United sempat incar 9 gelandang yang salah satunya ada target AC Milan, sebelum datangkan Marcel Sabitzer.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, sebelumnya begitu tampil mengesankan di musim 2022/2023 ini bersama Erik ten Hag.

Tentu hal itu merupakan peningkatan ketimbang musim-musim sebelumnya yang mana Setan Merah kerap dihantui dengan inkonsistensi.

Walaupun kini bisa terbilang terdepak dari persaingan gelar juara setelah meraih hasil imbang 1-1 kontra Crystal Palace dan kalah 3-2 dari Arsenal, Man United tetap layak diperhitungkan bisa finis empat besar di Liga Inggris musim ini.

Salah satu kunci mengapa Manchester United bisa tampil begitu perkasa terletak pada pemain anyar yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Manchester United mendatangkan Christian Eriksen, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Antony yang semuanya memiliki peran di balik bangkitnya Setan Merah.

Nama, seperti Eriksen, Casemiro, dan Martinez, bahkan disebut sebagai tiga pemain yang paling vital bagi skuad besutan Ten Hag saat ini.

Hanya saja Man United harus kehilangan salah satu pilar utamanya, yaitu Christian Eriksen, selama hampir tiga bulan ke depan setelah cedera akibat ditekel keras Andy Carroll pada laga Piala FA kontra Reading.

Alhasil, Manchester United langsung sat-set mencari penggantinya jelang ditutupnya bursa tranfer Januari 2023 ini dan menemukan gelandang Bayern Munchen, Marcel Sabitzer.

Namun, Manchester United ternyata sempat mengincar sejumlah gelandang, termasuk incaran AC Milan, sebelum akhirnya mendapatkan jasa Marcel Sabitzer di bursa transfer Januari 2023 ini.