Liga Inggris

Merana di Liga Inggris dan Gugur dari Piala FA, Bocil Liverpool Beri Pesan Mendalam

Rabu, 1 Februari 2023 19:49 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Piroschka Van De Wouw
Harvey Elliott, pemain muda Liverpool. Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw Copyright: © Reuters/Piroschka Van De Wouw
Harvey Elliott, pemain muda Liverpool. Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw

INDOSPORT.COM – Pemain Liverpool, Harvey Elliott memberikan pesan mendalam usai timnya gagal tampil konsisten di Liga Inggris hingga harus tersingkir dari Piala FA.

Musim ini perjalanan Liverpool sepertinya sedang dalam fase yang sangat berat mengingat tidak konsistennya performa yang mereka tunjukkan hampir di semua ajang.

Pada ajang Liga Inggris, armada jurgen Klopp tersebut saat ini juga harus terlempar dari empat besar klasemen sementara.

Liverpool saat ini harus puas duduk di peringkat ke sembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan 29 poin dari 19 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Dalam meraih 29 poin tersebut, Liverpool setidaknya sudah mengalami enam kekalahan, lima kali seri dan delapan kali meraih kemenangan.

Situasi ini tentu membahayakan bagi Liverpool sendiri yang diprediksi juga masih akan mengincar posisi empat besar untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Kesulitan di Liga Inggris, sepertinya terus membuat nasib Liverpool turut menjalar ke semua kompetisi yang mereka ikuti.

Terbaru, Liverpool juga harus tersingkir dari ajang Piala FA saat melawan Brighton & Hove Albion di Falmer Stadium, Minggu (29/01/23) dengan skor 2-1.

Jauh sebelum ajang Piala FA, yakni di ajang Piala Liga Inggris, Liverpool juga harus tersingkir saat menghadapi Man City dengan skor, 3-2.

Mendapati performa Liverpool yang kurang apik musim ini, pemain muda mereka Harvey Elliott pung memberikan pesan mendalamnya.