Liga Italia

Coppa Italia: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Allegri Belum Bisa Mainkan Pogba di Juventus vs Lazio

Kamis, 2 Februari 2023 04:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Ronen Zvulun
Paul Pogba dipastikan masih belum bisa masuk dalam daftar pemain Massimiliano Allegri saat duel Juventus vs Lazio digelar di Coppa Italia. Copyright: © Reuters/Ronen Zvulun
Paul Pogba dipastikan masih belum bisa masuk dalam daftar pemain Massimiliano Allegri saat duel Juventus vs Lazio digelar di Coppa Italia.

INDOSPORT.COM – Paul Pogba dipastikan masih belum bisa masuk dalam daftar pemain Massimiliano Allegri saat duel Juventus vs Lazio digelar di Coppa Italia.

Bintang timnas Prancis, Paul Pogba belakangan disebut segera kembali untuk membela klub raksasa Liga Italia, Juventus.

Kabarnya, laga melawan Lazio di Coppa Italia menjadi salah satu sarana Pogba untuk kembali bermain dan berlaga untuk pertama kalinya bersama Juventus.

Hanya saja, Pogba dikabarkan mengalami nasib nahas, karena belum bisa kembali turun ke lapangan bersama dengan Juventus.

Pasalnya, eks bintang Manchester United ini dikabarkan mengalami cedera berulang yang membuatnya tak bisa dimainkan oleh Massimiliano Allegri.

Hanya saja, Juventus akan mendapatkan tambahan tenaga di Coppa Italia dengan kembalinya penyerang asal Serbia, Dusan Vlahovic.

Baik Pogba dan Vlahovic sedianya kembali merumput bersama Juventus pada akhir pekan nanti, selepas dicoba dalam laga persahabatan melawan tim cadangan.

Dusan Vlahovic sendiri sudah tak turun bermain untuk Juventus sejak Oktober 2022 lalu ketika kalah dari Monza dengan skor 0-2 di Juventus Stadium.

Di sisi lain, Pogba sebenarnya hampir saja bermain di pertandingan bersama dengan Juventus, tetapi masih menjadi cadangan tak bermain.

Hanya saja, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan kabar mengenai absennya beberapa pemain jelang laga Coppa Italia menghadapi Lazio.