Liga Italia

Gagal di Bursa Transfer Januari 2023, Arsenal Bakal Kembali untuk Moises Caicedo di Musim Panas

Kamis, 2 Februari 2023 03:41 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Ian Walton
Setelah kesulitan di bursa transfer Januari 2023, klub Liga Inggris, Arsenal bisa saja kembali berusaha membeli Moises Caicedo di musim panas nanti. Foto: REUTERS-Ian Walton Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Setelah kesulitan di bursa transfer Januari 2023, klub Liga Inggris, Arsenal bisa saja kembali berusaha membeli Moises Caicedo di musim panas nanti. Foto: REUTERS-Ian Walton

INDOSPORT.COM – Setelah kesulitan di bursa transfer Januari 2023, klub Liga Inggris, Arsenal bisa saja kembali berusaha membeli Moises Caicedo di musim panas nanti.

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal disebut akan kembali bernegosiasi dengan Brighton and Hove Albion terkait Moises Caicedo.

Seperti diketahui, hubungan Arsenal dengan Brighton belakangan tengah membaik, menyusul transfer Leandro Trossard di bursa transfer Januari 2023.

Arsenal dikabarkan mampu mendatangkan Trossard di angka nyaris menyentuh 30 juta pound yang dianggap sebagai transfer cerdas di bursa transfer kali ini.

Tak kapok dengan satu pemain, The Gunners kemudian mencoba mendatangkan pemain Brighton lainnya, yaitu Moises Caicedo.

Belakangan, nama Caicedo menjadi buruan di bursa transfer Januari 2023 dengan beberapa klub menyatakan minat.

Chelsea menjadi klub pertama yang ingin mendatangkan Caicedo dengan tawaran mencapai 55 juta pound.

Sementara, Arsenal kemudian datang untuk memberikan tawaran, mengingat ada kebutuhan gelandang usai kehilangan Thomas Partey yang cedera.

Hanya saja, Arsenal kemudian gagal mendatangkan Moises Caicedo dengan beberapa kali tawaran yang ditolak oleh Brighton,

Arsenal memberikan tawaran senilai 60 juta pound dan 70 juta pound yang ditolak oleh Brighton dan akhirnya membuat Caicedo bertahan.