Liga Indonesia

Liga 1: Buktikan Sikap Profesional, Rezaldi Persembahkan Assist untuk Bobotoh

Kamis, 2 Februari 2023 00:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa menggunakan nomor punggung 56. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa menggunakan nomor punggung 56.

INDOSPORT.COM - Bek anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa, berterima kasih kepada pelatih Luis Milla yang telah memberi kesempatan bermain kepadanya dalam laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2022-2023 menghadapi PSIS Semarang, Selasa (31/1/23).

Bule, sapaan akrabnya, menyebut kepercayaan Luis Milla tersebut sangat penting mengingat laga itu merupakan debutnya berseragam Persib pasca-diboyong dari Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Rezaldi baru mengikuti sesi latihan perdana bersama rekan setim anyar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Sabtu (28/1/23) sore.

Kemudian, dia langsung dibawa oleh Luis Milla ke Semarang bersama 21 pemain lain dan diturunkan pada babak kedua menggantikan Daisuke Sato.

"Terima kasih untuk coach Luis Milla yang sudah memberikan kesempatan. Saya datang ke sini lalu langsung memberikan saya kesempatan," ungkap Rezaldi Hehanusa dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Selain itu, Bule juga bersyukur lantaran debutnya bersama Persib berbuah manis berupa kemenangan 3-1 atas PSIS Semarang. Tiga gol Persib dicetak oleh Marc Klok, Ciro Alves, dan David da Silva. 

Gol ketiga Persib yang dicetak oleh David da Silva pada pertandingan tersebut tak lepas dari jasa Rezaldi Hehanusa. Dia diketahui melepas assist. 

Menurut Rezaldi, assist tersebut dipersembahkan kepada Bobotoh. Selain itu, penampilan apiknya menjadi bukti sikap profesional sebagai pesepak bola.

"Alhamdulillah saya juga bisa langsung mempersembahkan assist ini kepada Bobotoh, sekaligus membuktikan sikap profesional untuk tim yang saya bela sekarang," tegasnya.