Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Arsenal Tak Puas Cuma Dapat Jorginho, Liverpool Goda Kante Tikam Chelsea

Kamis, 2 Februari 2023 04:27 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Toby Melville
Meski pasar musim dingin 2023 sepakbola Eropa sudah usai namun sepanjang Rabu (01/02/23) masih banyak isu yang beredar dan berikut rekap rumor bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Meski pasar musim dingin 2023 sepakbola Eropa sudah usai namun sepanjang Rabu (01/02/23) masih banyak isu yang beredar dan berikut rekap rumor bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Meski pasar musim dingin 2023 sepakbola Eropa sudah usai namun sepanjang Rabu (01/02/23) masih banyak isu yang beredar dan berikut rekap rumor bursa transfer.

Salah satu kabar terpanas adalah rencana Liverpool untuk mendapatkan N'Golo Kante dari Chelsea dengan status bebas transfer pada musim depan.

Arsenal juga tidak kalah bersemangat dengan terus mencari gelandang baru meski telah mendapatkan Jorginho pada deadline day.

Tidak ketinggalan juga kabar dari Liga Italia terutama mengenai AC Milan dan Inter Milan soal kebijakan transfer mereka.

Berikut ini adalah rekap rumor transfer dari INDOSPORT selengkapnya.

1. Liverpool

Demi membenahi lini tengah, N’Golo Kante dilaporkan menjadi incaran Liverpool.

Saat ini, di ajang Liga Inggris, Liverpool harus puas terseok-seok di papan tengah klasemen sementara dengan duduk di posisi kesembilan.

Selain membuat mereka kini terseok-seok di papan tengah, tidak konsistennya performa armada asuhan Jurgen Klopp juga membuat mereka tersingkir dari gelaran Piala FA.

Lini tengah jadi titik lemah mereka sehingga kemudian nama Kante dikaitkan dengan transfer ke Anfield.

Kebetulan bintang asal Prancis itu akan menjadi free agent pada musim panas mendatang dan bisa didapatkan secara cuma-cuma.