Wajib Main Ranjang Tiap Malam, Istri Pemain Terbuang Real Madrid Ungkap Fakta Mengejutkan

Kamis, 2 Februari 2023 21:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@iscoalarcon
Istri pemain terbuang Real Madrid, Isco, Sara Salamo ungkap fakta mengejutkan mengenai kehidupan bercintanya yang wajib main ranjang tiap malam. Copyright: © Instagram@iscoalarcon
Istri pemain terbuang Real Madrid, Isco, Sara Salamo ungkap fakta mengejutkan mengenai kehidupan bercintanya yang wajib main ranjang tiap malam.

INDOSPORT.COM – Istri pemain terbuang Real Madrid, Isco, Sara Salamo ungkap fakta mengejutkan mengenai kehidupan bercintanya yang wajib main ranjang tiap malam.

Isco merupakan pesepak bola asal Spanyol yang namanya melejit usai bergabung dengan Real Madrid pada 2013 silam. Namun, ia resmi hengkang dari Los Blancos pada 2022 lalu.

Usai hengkang dari Real Madrid, Isco bergabung di klub Liga Spanyol, Sevilla dengan status bebas transfer. Namun, ia resmi keluar pada akhir tahun lalu.

 Saat ini, Isco berstatus tanpa klub serta dirumorkan bergabung dengan banyak klub. Salah satunya adalah klub Liga Jerman (Bundesliga), Union Berlin.

Namun, belum lama ini, istri Isco yang bernama Sara Salamo, mengungkapkan hal yang mengejutkan mengenai hubungan percintaan dengan suaminya.

Sara Salamo mengungkapkan wajib berhubungan badan setiap hari kepada salah satu stasiun televisi Spanyol, La Resistencia pada Januari lalu.

“Dia (Isco) dan saya tidak ingin datang ke acara ini sampai kami dapat melakukannya sekali sehari,” tutur Sara Salamo.

“Namun, kemudian, kami tidak bisa sampai ke sini. Kami memiliki banyak pekerjaan dan anak-anak. Tapi kami memiliki kehidupan hubungan badan sangat kompetitif,” sambungnya.

Seperti diketahui, Isco dan Sara Salamo resmi berkencan dengan mantan pemain Real Madrid itu sejak 2017. Keduanya memiliki dua anak yakni Theo dan Piero.

Sara Salamo sendiri sangat terkenal di antara WAGs lainnya. Ia pernah muncul di serial Netflix, Spanyol Drug: Costa del Sol dan memiliki lebih dari 900 ribu pengikut di Instagram.