Bursa Transfer

Bursa Transfer: Gagal Gabung Union Berlin, Isco Ditawari ke Real Madrid Cabang Turki

Jumat, 3 Februari 2023 06:26 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© INDOSPORT
Mantan bintang Real Madrid, Isco, dikabarkan segera merapat ke Turki usai batal menandatangani kontrak bersama Union Berlin di bursa transfer Januari lalu. Copyright: © INDOSPORT
Mantan bintang Real Madrid, Isco, dikabarkan segera merapat ke Turki usai batal menandatangani kontrak bersama Union Berlin di bursa transfer Januari lalu.

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Real Madrid, Isco, dikabarkan segera merapat ke Turki usai batal menandatangani kontrak bersama Union Berlin di bursa transfer Januari lalu.

Sejumlah klub besar dari kota Istanbul diprediksi telah antre untuk mengamankan jasa gelandang serang asal Spanyol tersebut sebagai free agent.

Sejak dilepas dengan pemutusan kontrak oleh Sevilla pada medio Desember 2022 lalu, Isco hingga kini belum menemukan lagi klub baru.

Union Berlin yang saat ini menjadi kuda hitam paling menarik di Liga Jerman sempat menawarkan kontrak padanya di bursa transfer musim dingin yang baru saja ditutup.

Die Eisernen tengah menempati posisi kedua liga domestik mereka dengan hanya ada satu poin jarak dengan Bayern Muncah di puncak sehingga mereka merasa butuh lebih banyak pengalaman dan kualitas untuk tetap melakukan tekanan pada sang juara bertahan.

Isco dianggap sebagai figur yang pas. Meski dianggap gagal memenuhi ekspektasi bakatnya, namun ia tetap punya kisah sukses yang panjang terutama saat membela Real Madrid.

20 trofi sudah ia menangkan termasuk lima Liga Champions dan tiga Liga Spanyol. Tidak heran jika Union Berlin tertarik dengan prospek menjadikannya pemain kunci di Stadion An der Alten Försterei.

Sayangnya justru deal harus dibatalkan setelah sang pemain 30 tahun melakukan tes medis dan tinggal diperkenalkan secara resmi.

Fabrizio Romano mengungkapkan jika ketidasepahaman perkara gaji membuat Isco dan Union Berlin memutuskan untuk merobek kontrak.

Mengingat tim asuhan Urs Fischer itu bukan kesebelasan tajir dan bahkan baru promosi dari kasta kedua pada 2019/2020 lalu, mereka jelas tidak sanggup untuk membayar mahal para pemain mereka.