Liga Inggris

Direktur Olahraga Ungkap Pentingnya Pedro Porro dan Danjuma untuk Tottenham Hotspur Musim Ini

Jumat, 3 Februari 2023 04:10 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/David Klein
Direktur Olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Direktur Olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer Januari lalu, direktur olahraga klub, Fabio Paratici ungkap pentingnya pemain baru.

Direktur Olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici menjelaskan beberapa pemain yang didatangkan The Lilywhites pada bursa transfer Januari lalu.

Tentu nama besar yang dinantikan fans Spurs adalah sosok Pedro Porro yang sudah resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Selain itu juga ada nama Arnaut Danjuma pemain yang berposisi sebagai penyerang yang dipinjam dari Villarreal hingga akhir musim ini.

Direktur olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici menuturkan sebenarnya setiap kali bursa transfer dibuka tidak selalu mudah mendatangkan pemain incarannya.

Menurut Fabio, faktor penyebab pertama karena tidak dapat memilih pemain incaran yang diinginkan disebabkan karena pemain tidak tersedia atau klubnya tidak menjual pemain tersebut.

Fabio Paratici mengatakan jika pemain yang didatangkannya merupakan bagian dari proyek jangka panjang Tottenham Hotspur yang sedang membangun kembali skuad yang kompetitif di Liga Inggris.

Pedro Porro sudah resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur, Fabio Paratici menyebut jika pemain tersebut merupakan rekrutan penting bagi Spurs musim ini.

“Pedro Porro adalah pemain yang memiliki keterampilan berbeda. Dia memiliki banyak kualitas, dia eksplosif jadi kami senang dan bersemangat untuk mengontraknya,” katanya melansir football.london.

“Kami mengikutinya di musim panas lalu tetapi kami tidak bisa membelinya, jadi kami mengikutinya, saya berterima kasih kepada semua orang di klub ini yang bekerja keras untuk (mewujudkan) penandatanganan ini,” imbuhnya.