Liga Inggris

'Disogok' Graham Potter Usai Gagal ke PSG, Hakim Ziyech Bakal Main di Laga Chelsea vs Fulham

Jumat, 3 Februari 2023 18:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Graham Potter mengonfirmasi Hakim Ziyech akan dimainkan di laga Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Fulham usai gagal pindah ke Paris Saint-Germain. Copyright: © REUTERS/David Klein
Graham Potter mengonfirmasi Hakim Ziyech akan dimainkan di laga Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Fulham usai gagal pindah ke Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Graham Potter mengonfirmasi Hakim Ziyech akan dimainkan di laga Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Fulham setelah gagal berlabuh ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim dingin.

Usai menutup bursa transfer Januari dengan segudang pemain baru, Chelsea akan kembali beraksi dengan menghadapi tetangganya sendiri, yakni Fulham, Sabtu (4/2/23) dini hari WIB.

Laga ini bisa dibilang akan menjadi ajang sejumlah pemain baru rekrutan The Blues. Sebut saja Enzo Fernandez, Mykhaylo Mudryk, dan bahkan Noni Madueke.

Banyak fans berharap kehadiran pemain baru ini bisa mendongkrak performa tim besutan Graham Potter, yang dimulai dari memenangkan laga melawan Fulham.

Duel Chelsea vs Fulham ini diyakini juga akan menjadi pertandingan pertama bintang lawas The Blues, yakni Hakim Ziyech, setelah batal pindah ke Paris Saint-Germain.

Seperti diketahui, pemain asal Maroko tersebut hampir meninggalkan Chelsea dan berlabuh ke Paris Saint-Germain demi bisa bermain bersama rekan senegaranya, Achraf Hakimi.

Baik Chelsea dan PSG sejatinya sudah mencapai kesepakatan terkait kepindahan Hakim Ziyech tepat di hari penutupan bursa transfer musim dingin.

Namun pihak Chelsea malah melakukan kesalahan administrasi sehingga membuat Ziyech terpaksa bertahan di Stamford Bridge.

Sempat marah karena gagal pindah ke raksasa Liga Prancis itu, beberapa media melaporkan Hakim Ziyech mulai legawa dan kembali bergabung di sesi latihan Chelsea.

Dalam konferensi pers jelang Chelsea vs Fulham, Graham Potter sudah mengonfirmasi bawha Hakim Ziyech akan melanjutkan kiprahnya di Chelsea hingga akhir musim.