Bursa Transfer

Ada Masalah Dokumentasi, Deal Hakim Ziyech dari Chelsea ke PSG Terancam Batal

Rabu, 1 Februari 2023 08:59 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Ada masalah dokumentasi, deal Hakim Ziyech dari raksasa Liga Inggris (Premier League) ke Paris Saint-Germain (PSG) terancam batal. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Ada masalah dokumentasi, deal Hakim Ziyech dari raksasa Liga Inggris (Premier League) ke Paris Saint-Germain (PSG) terancam batal.

INDOSPORT.COM – Ada masalah dokumentasi, deal Hakim Ziyech dari raksasa Liga Inggris (Premier League) ke Paris Saint-Germain (PSG) terancam batal.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, sebagaimana diketahui begitu jor-joran dalam bursa transfer Januari 2023 ini.

Hal itu dapat dilihat dari betapa banyaknya pemain yang dibeli oleh klub asal London tersebut di bursa transfer Januari yang biasanya hanya sedikit klub yang beraktivitas besar.

Ya, The Blues sudah mendatangkan delapan pemain anyar untuk mengarungi musim 2022/2023 yang panjang ini mengingat banyaknya pemain cedera yang merundung skuad Graham Potter.

Ya, setidaknya ada 10 pemain yang belum bisa merumput saat ini, termasuk Joao Felix yang harus menjalani akumulasi kartu merah.

Mereka adalah Armando Broja, Christian Pulisic, N’golo Kante, Raheem Sterling, Denis Zakaria, Ben Chilwell, Wesley Fofana, Reece James, dan Edouard Mendy.

Tak heran bila The Blues lantas membeli Benoit Badiashile, David Datro Fofana, Andrey Santos, Mykhaylo Mudryk, Noni Madueke, dan terbaru Enzo Fernandez.

Persoalan terbesar yang dihadapi Chelsea nanti adalah ketika semua pemain yang cedera sudah kembali, pastinya bakal ada beberapa pemain yang waktu bermainnya menjadi kian menipis.

Hal ini yang bakal menjadi halangan bagi pemain untuk bisa berkembang di atas lapangan hijau jika mereka tidak diberi kesempatan bermain.

Hal ini pastinya juga berlaku bagi Hakim Ziyech yang seharusnya segera menyelesaikan kesepakatan peminjaman dengan Paris Saint-Germain tanpa opsi beli.

Hanya saja, ada masalah dokumentasi yang membuat kesepakatan peminjaman Hakim Ziyech dari Chelsea ke Paris Saint-Germain terancam kandas.