Liga Spanyol

Here We Go, Negosiasi Panjang dan Melelahkan Bersama Benfica, Enzo Fernandez Resmi ke Chelsea

Rabu, 1 Februari 2023 05:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Enzo Fernandez pemain Benfica. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Enzo Fernandez pemain Benfica. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea resmi mendaratkan gelandang timnas Argentina, Enzo Fernandez jelang akhir bursa transfer Januari 2023.

Kepastian ini disampaikan oleh pakar bursa transfer asal Italia Fabrizio Romano pada hari Rabu (01/02/23) pagi WIB.

Jelang akhir bursa transfer Januari 2023, Chelsea memang terus aktif melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain baru.

Salah satunya adalah dengan melakukan negosiasi ke klub Liga Portugal, Benfica untuk mendatangkan Enzo Fernandez.

Chelsea sendiri sempat dikabarkan siap memenuhi klausul pelepasan dari Enzo Fernandez yang disebut berada di angka 100 juta euro.

Ini merupakan tawaran kedua dari Chelsea yang disebut serius mendatangkan gelandang baru di bursa transfer Januari 2023.

“Enzo Fernandez menuju Chelsea, kesepakatan tercapai dengan Benfica,” tulis Fabrizio Romano di akun Instagram resmi-nya.

“Chelsea dan Benfica sedang mencoba menyelesaikan dokumen transfer dan diharapkan sudah ditanda tangani sebelum bursa transfer Januari 2023 selesai.”

“Akhirnya, Chelsea dan Benfica sepakat dan semua hal mengenai kontrak Enzo Fernandez akan diteken saat ini juga,” imbuh Romano.

Tentu saja, keberhasilan Chelsea membajak Enzo Fernandez adalah sesuatu yang mengagetkan di akhir bursa transfer Januari 2023.