Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Menanti Kebangkitan Los Leones di Laga Bilbao vs Cadiz

Jumat, 3 Februari 2023 09:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (La Liga) per besok, Sabtu (04/02/2023) dini hari WIB, sajikan penantian kebangkitan Los Leones di laga Athletic Bilbao vs Cadiz. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (La Liga) per besok, Sabtu (04/02/2023) dini hari WIB, sajikan penantian kebangkitan Los Leones di laga Athletic Bilbao vs Cadiz.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Spanyol (La Liga) per besok, Sabtu (04/02/2023) dini hari WIB, sajikan penantian kebangkitan Los Leones di laga Athletic Bilbao vs Cadiz.

Klub Liga Spanyol, Athletic Bilbao, bisa dibilang tidak baik-baik saja di paruh kedua musim 2022/2023 ini.

Bagaimana tidak? Skuad asuhan Ernesto Valverde ini hanya meraih tiga kemenangan saja dari tujuh laga yang sudah dijalani pasca selesainya Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu.

Jika diperinci, Los Leones memperoleh tiga kali kemenangan, sekali imbang dan tiga kali kekalahan dalam tujuh pertandigan terakhir.

Athletic Bilbao bahkan gagal mengamankan satu kemenangan di lima laga terakhir Liga Spanyol yang pastinya hal ini menjadi pertanda buruk bagi Los Leones.

Ander Herrera cs hanya mengamankan dua kali hasil imbang dan tiga kali kekalahan beruntun dalam lima laga terakhir Liga Spanyol sehingga pasukan Ernesto Valverde ini mencari kesempatan untuk segera bangkit.

Sementara itu, lawan Athletic Bilbao ini adalah salah satu penghuni zona degradasi saat ini, Cadiz, yang tentunya tetap tak bisa dipandang sebelah mata saja.

Pasalnya, Cadiz mampu memperoleh kemenangan dua kemenangan, dua kali hasil imbang, dan sekali kalah dalam lima laga terakhir di Liga Spanyol.

Maka dari itu, Athletic Bilbao tetap tak bisa menganggap remeh Cadiz begitu saja walaupun posisi tim berjuluk Piratas itu masih terbenam di peringkat ke-18 klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 19 poin dari 19 laga.

Berikut jadwal Liga Spanyol yang menyajikan laga seru antara Athletic Bilbao vs Cadiz per besok, Sabtu (04/02/2023).