Liga Inggris

Jelang Chelsea vs Fulham, Graham Potter Malah Direpotkan dengan Enzo Fernandez

Jumat, 3 Februari 2023 12:29 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Pelatih The Blues, Graham Potter, direpotkan dengan Enzo Fernandez jelang pertandingan lanjuta Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Fulham. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Pelatih The Blues, Graham Potter, direpotkan dengan Enzo Fernandez jelang pertandingan lanjuta Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Fulham. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Pelatih The Blues, Graham Potter, direpotkan dengan Enzo Fernandez jelang pertandingan lanjuta Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Fulham.

Graham Potter mendapat ujian berat dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris 2022-2023 antara Chelsea vs Fulham, yang berlangsung di Stamford Birdge, Sabtu (04/02/23) pukul 03.00 WIB.

Pasalnya, Graham Potter dituntut harus meraih poin maksimal dalam laga Chelsea vs Fulham, untuk mendongkrak posisi di papan klasemen Liga Inggris.

Saat ini tim besutan Graham Potter baru mengumpulkan torehan 29 poin dari 20 pertandingan yang telah dilakoni di Liga Inggris.

The Blues Chelsea harus puas duduk di peringkat 10 karena terpaut 21 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal. Serta selisih 16 angka dari Man City, di posisi kedua.

Selain itu, Chelsea juga mendapat tuntutan untuk membuktikan kualitas para pemain yang baru didatangkan pada jendela transfer Januari.

Hal tersebut dikarenakan The Blues, julukan Chelsea, menghabiskan biaya lebih dari 300 juta poundsterling, setara dengan Rp5,4 triliun.

Bahkan, Chelsea juga menuai kekalahan ketika melawat ke markas Fulham pada putaran pertama Liga Inggris 2022-2023, dengan skor 1-2.

Maka dari itu kemenangan menjadi harga mati untuk didapatkan oleh Chelsea, mengingat mereka juga akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Kendati demikian, Graham Potter malah direpotkan dengan Enzo Fernandez menjelang pertandingan antara Chelsea vs Fulham.