Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Arab Saudi: Al-Fateh vs Al-Nassr

Jumat, 3 Februari 2023 21:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ahmed Yosri
Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al-Fateh vs Al-Nassr di Abudallah bin Jalawi Sports City, Jumat (3/2/23), dapat disaksikan melalui link live streaming berikut. REUTERS/Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al-Fateh vs Al-Nassr di Abudallah bin Jalawi Sports City, Jumat (3/2/23), dapat disaksikan melalui link live streaming berikut. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM – Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al-Fateh vs Al-Nassr di Abudallah bin Jalawi Sports City, Jumat (3/2/23), dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Pertandingan kali ini merupakan kesempatan bagi bintang baru Al-Nassr, Cristiano Ronaldo untuk mencatatkan namanya sebagai pencetak gol untuk pertama kali di klub anyar.

Seperti yang diketahui, sejak hengkang ke Liga Arab Saudi untuk bergabung bersama Al-Nassr, Ronaldo hingga saat ini masih belum mampu mencetak satu gol pun.

Dari dua pertandingan yang sudah ia mainkan baik di Liga Arab Saudi ataupun Piala Super Saudi, bintang timnas Portugal itu tetap kesulitan untuk beradaptasi.

Kini, pertandingan melawan Al-Fateh bisa menjadi kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol pertamanya bersama Al-Nassr.

Pasalnya, Al-Fateh saat ini berada di urutan ketujuh dan tertinggal 12 poin dari Al-Nassr, sehingga jika dilihat dari catatan tersebut tentu Al-Nassr jauh lebih diunggulkan.

Selain itu, calon lawan Ronaldo malam nanti juga baru memenangi dua pertandingan dari lima laga terakhir mereka dan sudah kebobolan sebanyak 16 kali dari 14 penampilan.

Sehingga, kesempatan ini tentu tidak akan dilewatkan begitu saja oleh Ronaldo demi mencetak gol pertamanya di Al-Nassr.

Hanya saja, keputusan terakhir terletak pada pelatih Rudi Garcia apakah ia akan memberikan kesempatan ini kepada Ronaldo atau tidak.

Namun, besar kemungkinan jika Cristiano Ronaldo tetap akan dimainkan oleh Al-Nassr mengingat perannya yang penting bagi perkembangan sepak bola di Saudi.