Bola Internasional

Lionel Messi Buka Peluang Tampil di Piala Dunia 2026, Belum Puas?

Jumat, 3 Februari 2023 17:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Lionel Messi sempat mengungkapkan bahwa Piala Dunia Qatar kemarin akan Piala Dunia terakhirnya tetapi kini ia menarik ucapannya tersebut. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Lionel Messi sempat mengungkapkan bahwa Piala Dunia Qatar kemarin akan Piala Dunia terakhirnya tetapi kini ia menarik ucapannya tersebut. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COMLionel Messi sempat mengungkapkan bahwa Piala Dunia Qatar kemarin akan Piala Dunia terakhirnya namun kini ia menarik ucapannya tersebut.

Diketahui pada gelaran Piala Dunia Qatar kemarin, Lionel Messi berhasil mengantarkan Argentina keluar sebagai juaranya.

Tidak hanya itu, ia juga menjadi pemain Argentina terbaik dan tersubur dalam gelaran tersebut dan mendapatkan gelar MVP.

Sehubungan dengan hal tersebut, sempat terdengar bahwa Piala Dunia 2022 kemarin akan menjadi penampilan terakhirnya dalam gelaran akbar tesebut.

Sontak hal tersebut pun membuat banyak sekali orang akhirnya menjagokan pemain ini untuk keluar sebagai juara dan menutup kariernya dengan manis.

Namun kini, Lionel Messi sendiri nampaknya sedang menarik kata-katanya tersebut dan menyebutkan kemungkinan bahwa dia masih akan bermain.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, pun menyambut gembira kabar kali ini yang menurutnya akan menguntungkan mereka nantinya.

Dia juga mengatakan bahwa pintu timnas Argentina untuk Lionel Messi akan terus terbuka lebar sehingga dia tidak perlu memutuskannya terburu-buru.

Meski begitu, Lionel Messi sendiri kini sudah berusia 35 tahun yang itu berarti dia akan bermain di piala dunia pada usia 39 tahun.

Hal ini pun nampaknya sulit untuk terjadi mengingat biasanya performa pemain sudah mulai turun drastis saat usianya menginjak 37 tahun.