eSports

Ada Lionel Messi dan Kylian Mbappe, EA Sports Rilis Hasil Voting Team of The Year FIFA 23

Jumat, 3 Februari 2023 11:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© EA Sports
EA Sports baru saja merilis hasil voting dari Team of the Year (TOTY) untuk game sepak bola mereka, FIFA 23. Copyright: © EA Sports
EA Sports baru saja merilis hasil voting dari Team of the Year (TOTY) untuk game sepak bola mereka, FIFA 23.

INDOSPORT.COM - Kabar baik untuk pecinta game termasuk gamers di Indonesia. EA Sports baru saja merilis hasil voting dari Team of the Year (TOTY) untuk game sepak bola mereka, FIFA 23.

Usai pelaksanaan dan gemerlapnya Piala Dunia 2022 di Qatar, EA Sports memenuhi janji mereka untuk merilis TOTY awal tahun ini. 

Voting ini juga merupakan kelanjutan dan meneruskan penyelenggaraan event serupa pada tiap tahunnya dari EA SPORTS.

Di Indonesia sendiri, players FIFA Mobile akan dapat mengumpulkan pemain TOTY mereka mulai 3 Februari 2023 waktu Asia. 

Dalam voting ini, fans dan penggemar berat olah raga sepak bola dari seluruh dunia dapat memilih pemain terbaik mereka yang mewakili berbagai posisi.

Dalam pengumumannya ada sebanyak 12 pesepak bola terbaik dunia yang masuk ke dalam FIFA 23 TOTY XI.

Nama-nama besar yang tampil di Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu seperti Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang membawa negara mereka masing-masing tampil di final masuk di dalamnya.

Diluar itu ada nama beken lainnya diantaranya Erling Haaland, Thibaut Courtois, Kevin de Bruyne, Karim Benzema, Alisson Becker, Luca Modric, Son Heung-min, Virgil van Dijk, Vinicius Jr, dan Mohamed Salah masuk dalam FIFA 23 TOTY XI

Mereka akan mewakili masing-masing posisi dalam permainan sepak bola, yaitu Attacker, Defender, Midfielder, dan Goalkeeper.