Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Getafe: Los Rojiblancos Punya Kans Lanjutkan Tren Positif

Jumat, 3 Februari 2023 18:29 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Vincent West
Aksi Antoine Griezmann saat laga Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Osasuna. Copyright: © REUTERS/Vincent West
Aksi Antoine Griezmann saat laga Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Osasuna.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid di bawah asuhan Diego Simeone akan menjamu Getafe di pertandingan lanjutan pekan ke-20 kompetisi Liga Spanyol (La Liga) musim 2022-2023.

Pertandngan pekan ke-20 Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Getafe bakal tersaji di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu (05/02/23) pukul 00.30 dini hari WIB.

Duel tersebut diprediksi akan menjadi sangat panas, lantaran kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin di kompetisi Liga Spanyol.

Atletico Madrid membutuhkan kemenangan demi bisa memangkas ketertinggalan poin dari Barcelona, Real Madrid dan Real Sociedad.

Los Rojiblancos baru saja mendapatkan sinyal kebangkitan seusai menang tipis atas Osasuna dengan skor 1-0 pada pekan lalu. Pasalnya, mereka baru saja disingkirkan oleh rival sekota, Real Madrid di Copa del Rey.

Kini Los Rojiblancos masih bertengger di posisi keempat klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 34 poin dari 19 pertandingan.

Sementara itu, Getafe kini sedang terpuruk di posisi ke-19 klasemen La Liga Spanyol dengan mengoleksi 17 poin dari 19 penampilan.

Meski bersua lawan berat, kemenangan tetap menjadi misi utama mereka demi terhindar dari degradasi. Bila menang, mereka bisa menggusur Cadiz yang ada di posisi ke-18 dengan raihan 19 poin dari 19 laga.

Untuk melihat prediksi susunan pemain hingga statistik Atletico Madrid vs Getafe di pekan ke-20 Liga Spanyol, kalian bisa klik slide kedua berita ini.