Bola Internasional

Jadwal Garuda Select vs Mansfield Town: Misi 'Balas Dendam' Hadapi Tim Inggris

Sabtu, 4 Februari 2023 08:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 saat di Italia. Setelah ini mereka kembali ke Inggris dan menghadapi Mansfield Town. (Foto: Garuda Select/Mola TV) Copyright: © Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 saat di Italia. Setelah ini mereka kembali ke Inggris dan menghadapi Mansfield Town. (Foto: Garuda Select/Mola TV)

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Garuda Select 5 selanjutnya, Rafly Selang dkk akan menghadapi salah satu akademi klub Inggris, Mansfield Town, Selasa (07/02/23).

Skuat Garuda Select 5 akan menghadapi Mansfield Town di lapangan Loughborough University, Selasa malam pukul 19.45 WIB, live di Mola TV.

Laga ini seolah menjadi ajang balas dendam bagi tim Indonesia, sebab di partai uji coba sebelumnya, Garuda Select kalah dari tim Italia, Como 1907, dengan skor 1-2.

Kala itu, skuat Garuda Select besutan dua legenda Timnas Inggris, Dennis Wise dan Des Walker, langsung kebobolan dua gol cepat dari Como 1907.

Beruntung, Nabil Asyura bisa melesakkan gol pelipur lara di babak kedua. Namun satu gol saja belum bisa memberi kemenangan.

Sebelumnya, Nabil Asyura juga berhasil membobol gawang akademi Inter Milan, sehingga ia sedang berada dalam tren positif, konsisten mencetak gol di Eropa.

Mansfield Town harus berhati-hati, karena Nabil Asyura kini sedang on fire. Belum lagi ditambah dengan Rafly Selang yang kini menjabat sebagai top skor di tim.

Sekadar informasi, ini bukan kali pertama bagi skuat Garuda Select berhadapan dengan akademi Mansfield Town.

Kedua tim sudah pernah bertemu pada 6 April 2021, kala itu bertanding di markas Mansfield Town, tepatnya di Birmingham County FA.

Hanya saja, setiap tahun generasi sudah berganti, begitu juga dengan skuat Garuda Select dan Mansfield Town. Banyak wajah baru yang akan saling bertemu nantinya.