Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: PSG vs Toulouse, Ujian Konsistensi Les Parisiens

Sabtu, 4 Februari 2023 07:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Yves Herman
Jadwal Liga Prancis (Ligue 1) hari ini, Sabtu (04/02/2023), salah satunya PSG vs Toulouse. Foto: REUTERS/Yves Herman. Copyright: © REUTERS/Yves Herman
Jadwal Liga Prancis (Ligue 1) hari ini, Sabtu (04/02/2023), salah satunya PSG vs Toulouse. Foto: REUTERS/Yves Herman.

INDOSPORT.COMJadwal Liga Prancis (Ligue 1) hari ini, Sabtu (04/02/2023), sajikan laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Toulouse yang bakal jadi ujian konsistensi Les Parisiens.

Paris Saint-Germain kini masih adem ayem di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 51 poin dari 21 pertandingan.

PSG untuk sementara ini unggul lima angka dari Marseille yang menghuni peringkat kedua klasemen dengan koleksi 46 poin.

Untuk laga PSG vs Toulouse ini, konsistensi skuad besutan Christophe Galtier sendiri bakal diuji setelah meraih hanya dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kekalahan di lima laga terakhir di Liga Prancis.

Meski demikian, PSG masih diuntungkan sebab mereka sekarang masih mencatatkan rekor 10 kali tak terkalahkan kala bermain di markas sendiri.

Ya, Les Parisiens menorehkan catatan delapan kali menang dan dua kali imbang dalam 10 laga terakhir ketika bermain di Parc des Princes musim ini.

Selain itu, Lionel Messi cs juga memiliki modal apik karena di pertemuan terakhir melawan Toulouse, mereka sukses meraih poin penuh dengan kemenangan 3-1.

Hal itu pastinya sudah menjadi modal bagus dalam melawan Toulouse yang kini menghuni peringkat ke-12 klasemen Liga Prancis.

Namun, Paris Saint-Germain tetap saja tak boleh memandang sebelah mata lawannya itu sebab Toulouse meraih empat kemenangan dan sekali hasil imbang di lima laga terakhir Liga Prancis.

Simak jadwal Liga Prancis per Sabtu (04/02/2023).