Bola Internasional

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Minati Gelandang Real Madrid, Target Baru Inter Milan

Sabtu, 4 Februari 2023 07:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Lukas Barth
Marcel Sabitzer saat laga Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs Freiburg Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Marcel Sabitzer saat laga Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs Freiburg

INDOSPORT.COM – Rekap Rumor bursa transfer klub Eropa sepanjang hari Jumat (03/02/23). Manchester United lirik gelandang Real Madrid.

Salah satu rumor besar selepas bursa transfer Januari 2023 adalah minat Manchester United merekrut Federico Valverde dari Real Madrid.

Kondisi ini terjadi beberapa saat sebelum Manchester United akhirnya memutuskan untuk mendatangkan Marcel Sabitzer dengan status pinjaman.

Seperti diketahui, Manchester United memang membutuhkan gelandang baru dan tengah dalam kondisi darurat karena cederangan Christian Eriksen.

Selain itu, The Red Devils belakangan juga kehilangan Scott McTominay juga Donny van de Beek yang belakangan mesti dirawat karena cedera lutut.

Dalam waktu 12 jam, Manchester United kemudian harus mendatangkan gelandang baru untuk menambal tiga posisi kosong di tengah.

Hal ini disebabkan mereka hanya punya Casemiro dan Fred yang menjadi dua pemain di posisi double pivot tanpa adanya pelapis sepadan.

Kabar menarik kemudian muncul manakala Manchester United ingin merekrut Federico Valverde dari Real Madrid.

Bahkan, Sabitzer disebut hanya akan jadi pilihan keempat jika Manchester United mendatangkan Valverde di bursa transfer Januari 2023.

Selain kabar mengenai Marcel Sabitzer dan Federico Valverde sang calon rekrutan Manchester United, ada dua kabar menarik lainnya selepas bursa transfer Januari 2023.