Liga Inggris

Sukses Melaju ke Final Carabao Cup, Erik ten Hag Bongkar Penampilan Buruk Penggawa Manchester United

Kamis, 2 Februari 2023 11:43 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, tetap mengupas kesalahan para pemainnya, meski Manchester United mampu menang atas Nottingham Forest di babak semifinal Carabao Cup. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, tetap mengupas kesalahan para pemainnya, meski Manchester United mampu menang atas Nottingham Forest di babak semifinal Carabao Cup. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, tetap mengupas kesalahan para pemainnya, meski Manchester United mampu menang atas Nottingham Forest di babak semifinal Carabao Cup.

Erik ten Hag merasa kurang puas dengan penampilan pemainnya dalam laga antara Manchester United vs Nottingham Forest, yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (02/02/23) dini hari.

Padahal pertandingan semifinal Carabao Cup antara Manchester United vs Nottingham Forest berakhir dengan skor 2-0.

Anthony Martial dan Fred menjadi sosok pemain yang membuat Man United menaklukan Nottingham Forest, dengan gol yang dicetak pada menit 73, dan 76.

Kemangan itu menegaskan ketangguhan dari anak asuh Erik ten Hag dalam kompetisi Piala Liga Inggris, atau Carabao Cup.

Pasalnya, Manchester United juga berhasil menang tiga gol tanpa balas di pertandingan leg pertama melawan Nottingham Forest.

Hasil tersebut lantas membuat tim besutan Erik ten Hag berhak untuk melangkah ke partai final Carabo Cup musim ini.

The Red Devils, julukan Manchester United, akan menghadapi Newcastle di partai final, mengingat mereka juga menang atas Southampton dengan agregat 3-1.

Pertandingan final Carabao Cup antara Manchester United melawan Newcastle akan berlangsung di Wembley Stadium, (26/02/23).

Maka dari itu, Erik ten Hag tetap mengupas beberapa kesalahan yang dilakukan para pemainnya dalam laga Man United vs Nottingham Forest.