Liga Inggris

Selangkah ke Final Piala Liga Inggris, Pemain Man United Kritik Performa Lawan Nottingham Forest

Kamis, 26 Januari 2023 14:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Molly Darlington
Selebrasi Wout Weghorst usai mencetak gol perdana bagi Manchester United di laga kontra Nottingham Forest (26/01/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Selebrasi Wout Weghorst usai mencetak gol perdana bagi Manchester United di laga kontra Nottingham Forest (26/01/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Penyerang baru Manchester United, Wout Weghorst, berujar kemenangan atas Nottingham Forest di Piala Liga Inggris (Carabao Cup) tak membuat para pemain senang.

Diketahui, Manchester United menapakkan satu langkah di final Piala Liga Inggris usai menang meyakinkan melawan Nottingham Forest dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan yang digelar pada Kamis (26/1/23) dini hari WIB, Manchester United memang melalui gol yang dicetak oleh Marcus Rashford (6’), Wout Weghorst (45’), dan Bruno Fernandes (89).

Hanya saja, dengan kemenangan besar yang didapat di Stadion City Ground ini, Manchester United layak melangkah ke final, mengingat leg kedua akan digelar di Stadion Old Trafford (02/02/23) mendatang.

Menilik kemenangan Manchester United tersebut, sang penyerang baru, Wout Weghorst agaknya punya pendapat lain.

Menurut penyerang asal Belanda tersebut, para pemain Manchester United disebut tak senang dengan performa klub di Piala Liga Inggris.

Weghorst sendiri mampu meruntuhkan stigma negatif yang terjadi manakala dirinya gagal mencetak gol di dua penampilan pertama bersama Manchester United, ketika melawan Crystal Palace dan Arsenal.

Hanya saja, reaksi cepat eks penyerang Wolfsburg ini kala menghadapi Nottingham Forest membuatnya mampu mengubah bola rebound hasil sepakan Antony menjadi gol.

“Sungguh malam yang menyenangkan bagi kami, hasil yang baik dan tentu saja ini menarik setelah bagaimana saya menyelesaikan pertandingan pertama dan masuk final,” ujar Weghorst dilansir dari Metro.

“Sungguh spesial dan Anda ingin mencetak gol. Anda memilih untuk mencoba mencetak gol untuk pertama kali dan saya sungguh senang.”