Liga Spanyol

Transisi Karim Benzema yang Menua, Real Madrid Serius Tawar Bomber Juventus

Sabtu, 4 Februari 2023 04:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut tertarik mendatangkan penyerang milik Juventus, Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Salah satu hal yang akan coba diperbaiki oleh Real Madrid adalah lini depan yang akan kedatangan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Penyerang yang akan coba didatangkan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023 adalah pemain Juventus, Dusan Vlahovic.

Memang, kebutuhan Real Madrid akan penyerang baru sudah kronis, mengingat sang pemain andalan, Karim Benzema mulai menua.

Untuk mendatangkan Dusan Vlahovic, Real Madrid kabarnya akan memberikan tawaran serius, tepatnya di angka 80 juta euro, dilansir dari Calciomercato.

Transfer besar kabarnya akan kembali dilakoni oleh Real Madrid di lantai bursa, mengingat dalam setahun terakhir hanya satu nama besar yang hadir, yaitu Aurelien Tchouameni.

Selain itu, Real Madrid akan coba memanfaatkan kesulitan yang tengah dihadapi oleh raksasa Liga Italia, Juventus.

Belakangan, Juventus memang terkena kasus penyelewengan keuangan, yang kemudian membuat mereka mendapat pengurangan sejumlah poin.

Kondisi ini kemudian membuat La Vecchia Signora mendapat sanksi pengurangan 15 poin dari pengadilan sepak bola Italia di pertengahan Januari 2023.

Dakwaan yang diberikan adalah Juventus disebut melakukan kesepakatan transfer yang kurang adil dan dipandang sebagai hal yang salah.