Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Newcastle United vs West Ham United: Minim Peluang, The Magpies Ditahan Imbang

Minggu, 5 Februari 2023 02:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Scott Heppell
Perebutan bola terjadi di pertandingan Newcastle United vs West Ham United di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Scott Heppell
Perebutan bola terjadi di pertandingan Newcastle United vs West Ham United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Newcastle United harus mendapat hasil imbang dalam laga lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris melawan West Ham United, Minggu (05/02/23) dini hari WIB.

Tim kaya raya baru Liga Inggris, Newcastle United menghadapi West Ham United dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris pada hari Minggu (05/02/23) dini hari WIB.

The Magpies mampu unggul lebih dulu dalam pertandingan ini melalui Callum Wilson sebelum The Hammers membalas melalui Lucas Paqueta di menit ke-32.

Dua gol di babak pertama ini tak bertambah di babak kedua, meskipun Newcastle United dan West Ham United mencetak banyak peluang.

Dengan hasil imbang 1-1 ini, Newcastle United turun ke peringkat 4 klasemen Liga Inggris, karena disalip oleh Manchester United yang memenangi laga melawan Crystal Palace.

Jalannya Pertandingan

Menurunkan nyaris semua skuad utama, Newcastle United mampu unggul cepat atas West Ham United melalui sang penyerang andalan, Callum Wilson di menit ke-3.

Hanya saja, West Ham United kemudian mampu menyamakan kedudukan dengan skor 1-1 atas Newcastle United melalui Lucas Paqueta pada menit ke-32.

Hingga babak pertama usai, skor 1-1 menjadi hasil Liga Inggris antara Newcastle United vs West Ham United.

Memasuki babak kedua, nyaris tak ada peluang tambahan, dengan West Ham United lebih unggul dari segi tembakan, yaitu 9 berbanding 5 milik Newcastle United.

Skor 1-1 menjadi hasil Liga Inggris antara Newcastle United vs West Ham United di Stadion St James’ Park.