Liga Italia

Inter vs AC Milan: 3 Sinyal Nerazzurri Bakal Lumat Rossoneri di Derby della Madonnina

Minggu, 5 Februari 2023 17:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ahmed Yosri
Pertandingan Piala Super Italia antara AC Milan vs Inter Milan pada Kamis (19/01/23) dini hari WIB. REUTERS/Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Pertandingan Piala Super Italia antara AC Milan vs Inter Milan pada Kamis (19/01/23) dini hari WIB. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM – Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan akan tersaji di lanjutan Liga Italia (Serie A Italia) 2022/23. Ini tiga sinyal Nerazzurri bakal lumat Rossoneri.

Liga Italia 2022/23 akan memanas, terutama di Kota Milano, saat Inter dan AC Milan bersua di Stadion San Siro, Senin (06/02/23).

Duel ini tak sekadar menjadi duel antara dua rival sekota, melainkan juga duel antara dua tim yang berebut posisi di papan atas klasemen.

Sebagai informasi, saat ini baik Inter dan AC Milan berada di posisi lima besar, di mana Nerazzurri lebih unggul dengan duduk di peringkat kedua.

Meski lebih unggul, Inter tak boleh berleha-leha, mengingat AC Milan yang ada di posisi lima hanya berjarak dua poin saja dari tim arahan Simone Inzaghi tersebut.

Dengan perbedaan poin yang tipis ini, Inter Milan dan AC Milan akan saling melumat demi tujuan masing-masing, yakni mempertahankan atau menggusur rivalnya di tangga klasemen.

AC Milan yang tengah terpuruk, diprediksi akan menjadikan laga ini sebagai momentum untuk bangkit dan mulai mendapati kemenangan.

Stefano Pioli selaku pelatih, diyakini akan melakukan pendekatan anyar guna mengobok-obok rival sekotanya itu dan meraih tiga poin.

Persiapan matang pun telah dilakukan AC Milan, baik itu melakukan pendekatan taktik dan mengubah formasi, serta menyiapkan para pemain terbaiknya.

Meski AC Milan melakukan persiapan matang, ada tiga sinyal mengapa Inter Milan berpotensi meluluhlantakkan rival sekotanya itu di Derby della Madonnina kali ini. Apa saja itu?